Comscore Tracker

Hore! Driver Ojol Dapat Diskon 50 Persen saat Isi Bensin, Ini Caranya

Promo berlaku 14 April-12 Juli di seluruh SPBU Pertamina

Jakarta, IDN Times - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengumumkan program untuk membantu para pengemudi ojek online (ojol), yang terdampak virus corona (COVID-19).

1. Ada total hadiah miliaran rupiah

Hore! Driver Ojol Dapat Diskon 50 Persen saat Isi Bensin, Ini CaranyaKomisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama (Ahok) datang ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin 9 Desember 2019 (IDN Times/Teatrika Handiko Putri)

Dalam program tersebut, Pertamina memberikan cashback atau diskon sebesar 50 persen dengan maksimal pembelian Rp15.000 untuk 10 ribu pengendara atau driver ojek online per hari.

"Untuk pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dengan aplikasi MyPertamina," kata Ahok melalui akun Instagram resminya, Senin (13/4).

Ahok mengatakan ada undian menarik lainnya yakni berupa total hadiah miliaran rupiah melalui program #BerbagiBerkahMyPertamina.

"Promo berlaku 14 April -12 Juli 2020," tutur Ahok.

Baca Juga: Pasca Kebaran CPP Gundih Blora, Pertamina EP Turunkan Tim Investigasi

2. Harus unduh aplikasi MyPertamina

Hore! Driver Ojol Dapat Diskon 50 Persen saat Isi Bensin, Ini CaranyaIlustrasi pengisian BBM di SPBU Pertamina. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Selanjutnya, jika ingin mendapatkan promo dari program tersebut, pengemudi ojek online harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan pembayaran LinkAja.

Lakukan pembayaran dengan cara melakukan tranksasi nontunai di LinkAja melalui aplikasi MyPertamina. Pilih banner promo ojol lalu pilih tambah info lebih lanjut.

3. Cashback berupa saldo LinkAja

Hore! Driver Ojol Dapat Diskon 50 Persen saat Isi Bensin, Ini CaranyaIDN Times / Auriga Agustina

Lalu langkah selanjutnya, screenshoot dan unggah profil ojek online dan bukti pembayaran BBM, setelah itu masukkan nomor referensi yang tertera di aplikasi LinkAja.

Adapun nantinya cashback yang diberikan berupa saldo LinkAja yang akan diterima maksimal tujuh hari.

Baca Juga: Kisah Manfaat, Kualitas dan Teknologi Oli Pertamina yang Tak Diragukan

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya