Comscore Tracker

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannya

Menurut kalian mana yang unik dan paling bikin penasaran?

Masalah seks menjadi satu diantara hal yang dibutuhkan oleh pasangan suami istri. Kepuasan hubungan intim seringkali menjadi satu diantara ukuran kebahagiaan di dalam bahtera rumah tangga. 

Tidak jarang mereka yang tidak mampu memuaskan pasangannya dianggap lemah. Padahal masalah tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor.

Salah satunya adalah bentuk penis pria yang mungkin kurang cocok dengan kondisi atau gaya hubungan intim yang dilakukan. Nah untuk kalian para pria yuk kenali jenis bentuk penismu agar bisa menerapkan gaya yang cocok untuk memuaskan pasangan.

Setiap jenis bentuk penis ini memiliki keunikannya masing-masing. Langsung aja cek di sini ya!

Baca Juga: Gak Perlu Obat! Ini Lho Resep 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami

1. The Grower

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@scottwebb

Ini adalah salah satu tipe penis yang paling terkenal. Bisa dikatakan penis yang ini adalah penis yang suka diam-diam karena sang pasangan tidak akan tahu kecuali all out. Pertamanya tampak kecil dan lemas, tetapi dengan sedikit permainan, ukurannya bisa bertambah dua hingga tiga kali lipat. Voila!

2. The Shower

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaebayimg.com

Tipe kelamin yang menonjol bahkan ketika masih di celana. Orang luar bahkan bisa melihat kehebatannya. Seperti namanya, really showy. Tapi ya begitu, ketika posisi terangsang, penis tipe ini tidaklah begitu berkembang. Ukurannya tidak berbeda jauh dengan ukuran normalnya.

3. The Banana

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@lindseytrapp

Nama ini diberikan dikarenakan penisnya ini berbentuk dan bengkok seperti pisang ketika terangsang. Pertama memang tampak lembek dan lemah ketika mode normal, tapi ketika memuncak, penisnya membesar dan membengkok. Tampak kecil memang, tapi konon penis ini adalah memberikan kejutan yang tak pernah terperkirakan di dalam setiap tusukannya.

4. The Thor

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyatested.com

Ok, kamu jangan membayangkan penis ini memiliki body yang kuat layaknya karakter Thor di komik Marvel. Nama ini diberikan karena penis ini berbentuk seperti palu. Sebenarnya lebih mirip jamur karena kepalanya besar, namun tangkainya kecil. Tentu saja penis ini sempurna untuk menyentuh dinding vagina dan g-spot pasangan.

5. The shroom

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@flovayn

Diambil dari kata mushroom, penis ini menyerupai jamur. Perbedaan dari penis tipe Thor adalah fiturnya. Kepala penis lebih bundar, tetapi ukurannya lebih kecil daripada Thor. Katanya, untuk memaksimalkan kemampuan penis ini, doggy style adalah pilihan paling tepat karena membuat penis ini mampu menusuk lebih dalam dengan kepalanya mengusap dinding vagina.

Baca Juga: Hati-hati, 7 Ciri-ciri Ini Menandakan Kamu Masturbasi Berlebihan

6. The “S”

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@alexread

Uuuh bagaimana menjelaskan yang ini ya? Tipe penis satu ini berbentuk hurus S di mana ada bengkok pada dua sisi. Walaupun terlihat kacau dan terdistorsi, tipe penis ini mampu membuat pasangan teriak-teriak di kamar karena sensasinya yang luar biasa. Tergantung bagaimana sang pria bermain, dikatakan penis tipe ini bisa terasa seperti huruf “O”

7. The chode

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyayelp.com

Ketimbang panjang, penis ini malah lebih melebar. Tapi jangan salah. Penis lebar ini mampu memberikan kesenangan di setiap celah vagina pasangan dan dengan tusukan mendalam, pasangan mampu mencapai klimaks tertinggi. Oh tapi pastikan ada cukup pelumas.

8. The pencil

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@designedbyjess

Sejujurnya penis tipe ini adalah yang paling mudah dibayangkan. Bentuknya panjang, lurus dan kurus seperti pensil, memberikan penampakan yang licin dan memanjang. Penis ini lebih cocok untuk pasangan yang menyukai sensasi sedikit rasa sakit karena dapat menusuk servix dan kurang memberikan gesekan. Gaya paling cocok untuk tipe penis ini adalah women on top dan spooning.

9. The carrot

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@jonathanpielmayer

Atau dalam bahasa Indonesia adalah wortel, penis ini kurus di kepala tetapi melebar di bagian gagang. Lebih tepatnya penis ini membentuk bentuk segitiga terbalik. The carrot membuat penetrasi mudah dilakukan, tetapi semakin dalam penis ini masuk ke dalam vagina, sensasinya akan lebih “oh la la la.”

10. The angry wrestler

10 Bentuk Penis yang Perlu Kalian Ketahui dan Kelebihannyaunsplash.com/@aloragriffiths

Mudahnya adalah tipe penis yang berotot. Ketika melihatnya saat ereksi, penis ini terasa marah karena adanya urat-urat yang muncul di tangkainya. Bagi beberapa pasangan, penis ini tampak seksi. Ada hal yang liar dan primitif dari penis ini, membuat penis ini disukai pasangan-pasangan yang senang melakukan seks dengan imajinasi liar. 

Nah, untuk kamu para pria, sudah tau punyamu termasuk jenis bentuk yang mana? 

Baca Juga: Ini 6 Kesalahan dalam Hubungan Seks yang Sering Dilakukan Pria, Tuman!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya