Comscore Tracker

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairah

Hmmmm, pasti minta dijilat terus sampai "habis"~

Sejak dulu, lidah selalu diidentikkan dengan hal yang seksi dan organ seks. Pada kenyataannya, seluruh tubuh adalah zona rangsang. Mulai dari otak, bibir, leher, punggung, jari, semuanya bisa bikin terangsang ataupun merangsang seseorang.

Dalam artikel mindbodygreen.com, psikologis Clifford N. Lazarus meyebut jika lidah yang fleksibel menjadi salah organ stimulasi seksual terbaik dan ampuh, yang mampu membuat pria lebih cepat ejakulasi.

Pastinya, untuk memaksimalkan stimulasi rangsangan seksual tersebut, “permainan” lidah sangat perlu dilakukan pada area-area tertentu. Mana saja itu? Inilah titik-titik yang wajib kamu ketahui supaya pasangan menjadi “gila.” FYI, nih gak ada area alat kelamin ya karena itu sudah menjadi pengetahuan umum!

1. Telinga

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahindependent.co.uk

Telinga didesain untuk sensitif merasakan sentuhan. Menjilatnya bisa langsung melambungkan si dia sampai ke langit ke tujuh.

Mulailah perlahan-lahan dari area luar dan perlahan masuk ke bagian dalam. Percayalah, kamu akan meledakkan si dia.

2. Jari

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahmedicalnewstoday.com

Tampak tidak penting bagian tubuh ini, tetapi kenyataannya sensasi seksual yang dirasakan bagian jari tidak kalah hebat dengan area mulut. Coba sentuhkan ujung jarinya dengan ujung lidahmu dan perlahan-lahan naik ke atas hingga kamu sepenuhnya mengisap jari itu. Dipastikan si dia akan merinding serasa mendapati hawa makhluk halus di sekitarnya.

3. Leher

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahmedicalnewstoday.com

Mencium leher adalah hal yang lumrah untuk “menaikkan”, tetapi apa jadinya jika menjilat bagian tersebut? Tendon yang ekstra sensitif akan merasakan kehangatan lidah tersebut yang sedikit basah, membuatnya mudah berkeringat yang memberikan sensasi seksi yang lebih. Ini bisa dimulai dari telinga yang turun ke bawah dan diselingi dengan beberapa kecupan.

Baca Juga: 7 Kesalahan Umum ini Biasa Terjadi saat Cukur Rambut Kemaluan, Pernah?

4. Lidah

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahhealth.howstuffworks.com

Pernah dengan French kiss? Ciuman ala orang Prancis? Secara praktiknya, kamu berciuman menggunakan lidahmu ke lidah dia dan ini jauh lebih erotis daripada ciuman biasa. Ini bisa membuatmu langsung memanas bersama si dia, seperti panasnya udara Surabaya.

Baca Juga: 5 Manfaat Sunat Bagi Kehidupan Seksual, Tak Cuma Bikin Hot

5. Kaki bagian dalam

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahmirror.co.uk

Disarankan mulailah dari bagian lutut dengan sedikit ciuman dan berujung ke bagian “tabu” tersebut. Terbilang ini adalah salah satu bagian dari foreplay, dan baik pria maupun wanita menyukainya jadi jangan sungkan untuk melakukan hal ini. Setelah bagian tersebut, kamu seharusnya sudah tahu harus merangkak ke bagian mana.

6. Ketiak

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahfastcompany.com

Pernah mendengar jika sudah berpasangan, maka hal paling jorok bisa menjadi hal paling erotis? Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang dirasa paling jorok. Tetapi dalam masalah seks, ketiak bisa menjadi “Area 51” yang tidak bisa sembarangan dilewati orang. Jika kamu adalah orang terpilih itu, cobalah untuk memainkannya dengan lidahmu.

7. Dada

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahgqindia.com

Dalam tulisan di psychologytoday.com, terdapat data dari sebuah studi yang menunjukkan jika 82 persen wanita dan 52 persen pria dapat terangsang lewat sentuhan di area dada atau bahkan puting. Ini bisa menjadi dasarmu untuk memainkan bagian tersebut dengan lidahmu yang hebat tersebut. Mau lebih liar? Coba oleskan madu atau cokelat pada area tersebut, baru kamu “santap.”

8. Punggung

8 Area Tubuh ini Paling Enak Dirangsang Lidah, Pasangan Jadi Bergairahmedicalnewstoday.com

Tepatnya lekukan punggungnya. Mulailah dari area bawah atau area pinggang dan terus berlanjut ke tengkuk. Area ini setara dengan leher yang sangat seksi, jadi pastikan saja kamu mengingat untuk memainkannya dengan lidahmu.

Pada dasarnya, hubungan seks merupakan permainan anggota tubuh. Layaknya permainan pada umumnya, hal tersebut bisa menentukanmu apakah kamu jadi pemenang atau pecundang. Atau malah buikin kamu nagih bercinta atau keok.

Jadi berhati-hatilah kalau berhubungan seksual. Jika tidak mengerti apa-apa, ada baiknya mulai mempelajarinya dengan memperbanyak bacaan dan mendalami seni bercinta.

Satu lagi! Sebenarnya titik rangsang setiap orang berbeda-beda, jadi belum tentu area tadi bisa "meninggikan" mereka. Kamu bisa mencoba menjelajah bagian tubuh dengan sendirinya atau langsung menanyakannya kepada pasangan. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Gaya Seks ini Harus Dicoba, Kalau Ngeseks Gak Monoton, Biar Variatif

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya