Comscore Tracker

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!

Saran dari mereka yang sudah terlalu bosan melakukannya

Film porno bukan seperti dalam kehidupan nyata. Serius! Bagaimana caranya tiba-tiba pegawai servis elektronik atau petugas delivery makanan yang datang ke rumah tiba-tiba melakukan hubungan seks suka sama suka dengan si penerima? Kalau dalam dunia nyata, bisa jadi masalah besar.

Tetapi,  dibalik semua stereotip orang-orang yang tampil dalam film dewasa benar-benar tahu banyak mengenai seks. Dilansir dari berbagai sumber, ini ada 6 tips melakukan hubungan seksual di ranjang yang panas, yang sudah dipelajari para bintang porno di lokasi syuting. Coba aja, kehidupan seksmu tidak akan sama lagi.

Tips ini hanya untuk yang sudah punya pasangan sah! Untuk kamu yang belum sah dengan pasanganmu, jangan bermain-main.

1. Lakukan role play secara all out

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!topbabysites.eu

Role play ya, bukan cuma foreplay. Menurut Drake, yang harus mempersiapkan film porno dengan memastikan semua kostum sangat realistis, kamu jangan berdandan yang umum-umum saja. Misalnya saja, berpura-pura jadi dokter atau pelayan restoran itu sudah sangat umum.

Selain itu, pilihlah kostum yang benar-benar nyaman kamu kenakan dan tidak mengganggu pergerakanmu. Pastinya gak mau dong kalau kamu sudah tampil sangat menggoda tapi harus menahan rasa gatal atau gerah yang tak nyaman akibat bahan kostumnya?

2. Coba deh tetap kenakan pakaianmu, jangan keburu nafsu dilepas semua ya

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!thelocal.de

Setidaknya tinggalkan beberapa helai pakaian di tubuhmu. Beberapa bintang porno tetap mengenakan sepatu karena hal tersebut bisa mendorong tubuh mereka lebih mantap dan tegak ketika mempertahankan posisi tertentu yang enak.

Lagi pula, bukankah lebih menggairahkan melihat pasanganmu melepas helai demi helai bajunya. Bikin geregetan dan gak sabaran. Selain itu, kalau kamu didandani sebagai karakter tertentu, kamu harus memastikan ciri khas karakter tersebut tetap ada di tubuhmu, jika ingin memori tersebut terkenang atau kamu bisa memenuhi fetishmu, agar orgasme lebih maksimal.

Baca Juga: Seks Khusus Pasutri! 10 Posisi Bercinta Supaya Cepat Tokcer Jadi Hamil

3. Masturbasi di saat istirahat atau antar sesi

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!upvee.co

Bayangkan deh, adegan porno yang tayang selama 15 menit hingga 20 menit dapat memakan waktu setidaknya satu jam untuk dibuat, menurut para bintang porno. Namun gak berarti bintang-bintang porno akan melakukannya selama itu. Manusiawi mereka perlu mengatur napas mereka dan hal yang sama berlaku untukmu.

Gangguan bisa saja terjadi, misalnya anak-anak membutuhkan perhatian atau pasanganmu kehilangan ereksi/gairah saat berhubungan seks. Ketika itu terjadi, jangan biarkan dorongan seksmu berhenti. Kebanyakan bintang porno melakukan masturbasi di antara waktu yang dibutuhkan, untuk membuat dirinya tetap "ON". Dengan cara ini, mereka siap untuk kembali dalam permainan.

4. Beralih antara foreplay dan senggama

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!cannabisgourmet.buzz

Seks tidak boleh terjadi dalam bentuk tindakan linier. Beralih dari foreplay ke seks dan kembali ke oral akan menciptakan orgasme yang mengejutkan, sehingga kamu tidak pernah benar-benar tahu kapan kamu akan mencapai klimaks. Duh, yang gak terduga emang bisa bikin kita kipas-kipas. Namun ingat, kalau kamu menggunakan kondom, gunakan kondom baru untuk setiap tindakan seks oral atau penetrasi yang baru kamu lakukan lagi.

5. Berbicara kotor itu bumbu terbaik dalam hubungan seks

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!elitedaily.com

Bukan mengucapkan kata kotor dengan keras, sampai orang satu kampung datang semua atau panggil polisi karena dikira terjadi sesuatu ya. Menurut penelitian, kebanyakan wanita mungkin tidak banyak berbicara saat berhubungan seks. Namun ternyata banyak wanita yang sangat menyukai ketika pasangannya membisikkan kata-kata kotor di telinganya, sesimpel mendeskripsikan apa yang sedang si pria lakukan. Bagi wanita, itu adalah penggugah nafsu yang sangat besar.

Kamu pasti tahu dong cara berbicara kotor dengan pasanganmu untuk memompa darah mereka jadi lebih deras, tetapi penting juga untuk dorong mereka membalas bisikan kata kotor dengan memberi tahumu apa yang mereka rasakan dari perbuatanmu. Semua orang suka pujian yang bagus. "Ehhmm, enak, sayang!" Gitu aja udah bisa bikin bergairah banget.

6. Perhatikan kebutuhan kalian masing-masing

Bintang Porno Internasional Beri 6 Tips Hubungan Seksual, Bakal Nagih!eliteimagemakeovers.com

Para bintang porno lebih banyak orgasme selama adegan-adegan softcore, justru bukan yang kasar-kasar sampai teriak-teriak, karena mereka lebih fokus pada kebutuhannya sendiri, masing-masing. Jadi, ikuti petunjuknya dan cari tahu posisi atau situasi apa yang paling cocok untukmu. Beri tahu ini juga pada pasanganmu. Lalu pastikan kamu mendapatkan momen puncak yang tepat. Lupakan semua hal lain yang terjadi dan fokuslah pada kesenanganmu untuk sementara waktu.

Kalau kamu bisa mengikuti tips berhubungan seks dari bintang porno di atas, kamu jadi bisa seakan menjalani film pornomu sendiri. Selamat menikmati bersama pasangan sahmu. Akhiri adegan filmmu dengan indah!

Baca Juga: 7 Cara Bikin Klimaks Pria Aries yang Ganas dan Liar di Ranjang

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Bayu Dewey di IDN Times Community dengan judul 6 Tips Berhubungan Seks dari Para Bintang Porno Internasional, Coba?

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya