Comscore Tracker

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatan

Buat pasanganmu ketagihan dengan permainanmu

Kualitas bercinta atau hubungan seks seringkali menentukan kualits hubungan pasangan suami istri. Meski tak jadi faktor penentu kebahagiaan dalam rumah tangga kualitas hubungan intim kerap menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Salah satu variasi bercinta yang kerap dilakukan yakni adalah seks oral atau blowjob. Namun ternyata melakukan hal tersebut tak semudah yang dibayangkan lho, salah-salah nanti malah bikin pasangan gak nyaman. 

"Aduh, kena gigi!" atau "Awas kena gigi!" — ucapan yang bakal terdengar ketika pertama kali melakukan blowjob. Ehem!

Nah seks oral atau blowjob merupakan salah satu ungkapan keintiman, kasih sayang, hasrat, dan cinta yang paling indah bagi pasangan atau kekasih. Seks oral juga dapat menciptakan sensasi di seluruh tubuh sehingga kenikmatan seksual meningkat.

Namun, kamu mungkin sering berpikir bagaimana caranya memberikan seks oral terbaik, bukan? Nah, berikut ini langkah-langkah sederhana yang dapat kamu praktikkan.

Baca Juga: Gak Perlu Obat! Ini Lho Resep 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami

1. Mulailah permainan dengan lambat dan santai, nikmati detik demi detik

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanmetro.co.uk

Salah satu tip melakukan seks oral terbaik adalah memulainya dengan perlahan. Pada situasi ini kamu harus belajar untuk merasakan dan mengalami segalanya secara lebih dalam. Jangan terburu-buru, lakukanlah dengan santai dan nikmati setiap detik permainannya.

2. Jangan coba-coba menghisap terlalu keras

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanprettydesigns.com

Bagi kamu yang pemula dalam hal ini sebaiknya jangan coba-coba untuk melakukan isapan, terlebih isapan yang cukup keras. Fokus saja membiarkan lidah dan bibir yang bermain, sehingga nantinya timbul pengisapan yang alami dan lembut saat bibir menutup.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan isapan di kepala penis dan membuat suara seperti letupan agar permainan semakin liar.

3. Berikan sensasi tambahan dengan menggunakan tangan

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanshutterstock.com

Tidak jarang saat melakukan seks oral, mulut dan rahang menjadi cukup lelah. Ketika hal itu terjadi cobalah gunakan tangan kamu.

Putar tanganmu pada pangkal penis dan jadikan itu sebagai poros, kemudian isap kepala penis dengan lembut. Tidak hanya mengistirahatkan mulut dan rahang, tapi hal ini juga akan memberikan sensasi yang sangat luar biasa bagi pasanganmu. 

4. Lakukan deepthroat masukkan sejauh mungkin

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanwebmdmen.com

Selain mengisap dengan lembut, cobalah memasukkan penis ke dalam mulut kamu sejauh mungkin yang kamu bisa untuk memberikan sensasi nikmat kepadanya atau deepthroat.

Meski langkah ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah ahli, namun kamu tetap bisa mencobanya dengan berhati-hati dan mengetahui keterbatasan sampai sejauh mana kamu bisa memasukkannya ke dalam mulut. Selain itu, usahakan untuk tidak muntah saat melakukannya.

5. Mainkan kedua 'bola'nya

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanpinterest.nz

Ketika mulut kamu sedang sibuk bermain dengan senjatanya yang perkasa, cobalah pegang dan pijat dengan lembut 'bola-bola'nya yang menggantung untuk memberikan kesenangan tambahan.

Sesekali kamu juga bisa mengisapnya dengan lembut dan memberikan sensasi seperti sedikit menarik-narik.

6. Variasikan kecepatan

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanmedicalnewstoday.com

Agar dia tetap merasakan kenikmatan yang luar biasa kamu perlu melakukan perubahan kecepatan agar tidak monoton.

Mulailah dengan lambat hingga sedikit cepat dan konsisten. Kemudian berikan sensasi dengan gerakan yang sangat cepat dan tambahkan lenguhan yang menggoda.

7. Lakukan gerakan seperti menjilat es krim

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatanyesofcorsa.com

Ketika mulai lelah bergerak naik dan turun, istirahatlah dengan jilatan-jilatan yang nakal. Gunakan lidah kamu untuk memutari kepala penis dan menjilatnya dari atas ke bawah layaknya menjilat sebuah es krim.

8. Jangan berhenti setelah dia sudah keluar

8 Tips Blowjob ini Dijamin Bikin Pasangan Melayang Kenikmatantododiarios.com

Ketika pria sudah mencapai batasnya dan mengeluarkan seluruh spermanya, ketahuilah jika mereka akan menjadi sangat sensitif. Oleh karenanya, untuk memberikan kesan terakhir yang tidak dapat dilupakan, tetap isap dia selama satu atau dua menit dengan lembut. 

Itulah tips seks oral atau blowjob yang bisa kalian prakttekkan untuk menyenangkan pasangan. Blowjob merupakan foreplay yang wajib kamu coba untuk meningkatkan hasrat seksual sekaligus memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi pasangan.

Dengan memberikannya secara benar, baik, dan tidak dapat terlupakan, dijamin dia akan ketagihan dengan permainan mu dan tidak ingin lepas darimu.

Baca Juga: 8 Tips Blowjob yang Bisa Bikin Pria Kamu Melayang dalam Kenikmatan

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya