Comscore Tracker

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpi

Terbaru Denada mengganti nama anaknya jadi Aisha

Semarang, IDN Times - Nama adalah identitas yang terus melekat. Orangtua pasti akan memberikan nama yang terbaik untuk sang anak. Nama yang diberikan juga pasti mempunyai makna tersendiri bagi orangtua.

Beberapa artis ternyata pernah memutuskan mengganti nama anak. Alasan penggantian pun berbeda-beda. Mulai dari karena anak yang sakit-sakitan hingga karena bermimpi. Berikut deretan artis yang pernah memutuskan mengganti nama sang buah hati.

1. Denada

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpiinstagram.com/denadaindonesia

Penyanyi Denada belum lama ini memutuskan untuk mengubah nama anaknya dari Shakira menjadi Aisha. Perubahan nama tersebut dilakukan atas saran sang ibunda, Emilia Contessa.

Denada mengungkapkan jika sebenarnya sejak lahir ia ingin memberi nama anaknya Aisha, namun akhirnya nama Shakira lah yang dipakai. Denada memutuskan mengubah nama anaknya karena melihat Shakira telah menghadapi hal-hal yang cukup berat untuk anak seusianya.

Seperti yang diketahui, Shakira di usia yang masih kecil telah menderita penyakit leukimia.

2. Jonathan Frizzy

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpiinstagram.com/ijonkfrizzy

Pada 2016 lalu, Jonathan Frizzy juga mengganti nama anaknya. Nama anak mereka diubah dari Zayn Zavier Frizzy menjadi Zayn Joden Frizzy. Ijonk menyebutkan jika anak laki-lakinya itu sering sakit sehingga perlu diganti namanya.

Baca Juga: Tegar! 10 Artis ini Umumkan Kehamilan saat Pandemik Virus Corona

3. Krisdayanti

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpiinstagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti ternyata juga pernah mengubah nama anaknya hasil buah hati dengan Raul Lemos. Krisdayanti mengganti sebagian nama anak laki-lakinya, Kellen Alexander Raul Lemos.

Nama tersebut diubah menjadi Kellen Alexander Lemos Lay. Pengubahan nama dilakukan setelah Raul mendapat satu mimpi. Lay sendiri merupakan nama ayah Raul sehingga menggunakan nama Lay dianggap sebagai penghormatan kepada sang ayah.

4. Atalarik Syach

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpiinstagram.com/ariksyach

Perebutan anak antara Atalarik Syach dengan Tsania Marwa menjadi salah satu perseteruan artis yang sangat panjang. Selain keputusan Atalarik Syach yang tak mengizinkan Tsania Marwa menemui anaknya, Atalarik juga mengganti nama anak sulungnya. Atalarik mengganti nama anaknya dari Syarief menjadi Fajri.

5. Nikita Mirzani

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpiinstagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani ternyata juga sempat mengganti nama anaknya. Ia mengganti nama anaknya dari Azka Raqilla Ukra menjadi Azka Raqilla Mawardi. Penggantian nama itu dilakukan saat ia sedang mengajukan gugatan cerai dengan mantan suaminya Sajad Ukra.

6. Yama Carlos

6 Artis ini Ganti Nama Anaknya Karena Sakit-sakitan Sampai Bermimpiinstagram.com/yamacarlos7

Anak Yama carlos juga pernah diubah namanya. Namun pengubahan nama ini dilakukan oleh sang istri. Di saat rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri diambang kehancuran, Arfita Dwi Putri memilih mengubah nama sang anak dari Marco Armanda Blessio Carlos menjadi Zio Zeidan Zafiero. Namun kini nama anak kembali lagi seiring berdamainya Yama Carlos dan istri.

Itulah beberapa selebritis yang memutuskan mengubah nama anaknya. Alasan yang mendasarnya pun ternyata bermacam-macam, mulai dari anak yang sakit hingga meninggalkan nama sang mantan suami.

Baca Juga: Dirindukan, 10 Artis ini Hengkang dari Dunia Hiburan Usai Menikah

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya