TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Top 10 Villain Terkuat Bleach yang Tidak Pernah Dihadapi Ichigo

Sudah tahu penjahat terkuat yang belum dihadapi Ichigo?

Ichigo dan Karakter Jahat di Bleach (dok. Pierrot/Bleach)

Ichigo Kurosaki, tokoh utama Bleach yang memiliki rangkaian kekuatan luar biasa sebagai Soul Reaper, Hollow, dan Quincy. Sepanjang seri, dia telah berhadapan dengan banyak musuh kuat, termasuk Grimmjow Jaegerjaquez, Ulquiorra Cifer, Sosuke Aizen, dan Yhwach, keluar sebagai pemenang dalam pertarungan intens yang memukau penggemar.

Meskipun pengalaman bertarung Ichigo luas, masih ada beberapa penjahat terkenal dari Bleach yang tidak pernah dia lawan secara langsung. Banyak dari musuh ini adalah Arrancar yang berafiliasi dengan Espada Aizen, menghadirkan tantangan berat yang tidak dihadapi Ichigo secara langsung.

Thousand-Year Blood War Arc memperkenalkan antagonis Quincy baru, semakin memperluas daftar musuh tangguh. Namun, karena berbagai keadaan seperti berlatih atau mengejar Yhwach, Ichigo tidak bertarung dengan banyak dari musuh Quincy ini selama arc tersebut.

Berikut adalah daftar 10 villain atau penjahat terkuat dalam cerita Bleach yang tidak pernah dihadapi karakter utama seri ini. Ada siapa saja? Yuk, langsung saja simak!

Baca Juga: Daftar 8 Arc Anime Terbaik yang Bisa Ditonton dalam Semalam

Verified Writer

jajang nurjaman

Order undangan nikah online murah di https://invee.me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya