TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Series dan Film Netflix Korea Terbaru 2024, Siapin Camilan Kamu!

Series dan film Korea yang bisa kamu tonton di Netflix

The Frog (Netflix.com/tudum)

Banyak series dan film dari Korea Selatan yang menarik perhatian, terutama yang bergenre romance dan aksi.

Sudah dikenal berkualitas, alur cerita menarik, karakter yang mendalam oleh masyarakat luas. Berikut rekomendasi series dan film Korea di Netflix yang dapat kamu tonton sambil nyemil!

Baca Juga: 15 Nominator Film Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2024 

Mission: Cross

Menceritakan Kang-mu, seorang mantan agen yang telah menyembunyikan masa lalunya dari istrinya, Mi-seon, salah satu detektif paling terampil di Seoul.

Saat mereka terlibat dalam penyelidikan berisiko tinggi, kesalahpahaman Mi-seon tentang rahasia suaminya mengancam akan menghancurkan hubungan mereka.

Ditulis dan disutradarai oleh Lee Myung-hoon, film laga-komedi Mission: Cross dibintangi oleh Hwang Jung-min dan Yum Jung-ah.

Wonderland

Saat AI membuat orang-orang yang berduka bisa mengobrol dengan yang sudah meninggal, seorang pramugari dan seorang ibu bergumul dengan makna realitas dan kemanusiaan.

Film romansa fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Tae-yong serta dibintangi oleh Bae Suzy, Park Bo-gum, Jung Yu-mi, Choi Woo-shik, dan Tang Wei.

The Frog

Di musim panas dan damai, seorang wanita misterius masuk ke sebuah penginapan, memicu beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan si pemilik dan orang-orang di sekitarnya.

Kisah misteri ini semakin mendalam ketika Yoon Bo-min, seorang petugas polisi dalam penyelidikan penginapan tersebut.

Bertahun-tahun kemudian, insiden serupa kembali terjadi, kali ini melibatkan Jeon Young-ha, seorang pria yang mengalami kejadian-kejadian aneh dan tak masuk akal setelah bertemu dengan tamu misterius. Yoon Bo-min yang masih menyukai tantangan dalam memecahkan misteri, kembali turun tangan.

Series bergenre thriller ini disutradarai oleh Mon Wan-il.

The Athypical Family

Menceritakan sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super, tetapi harus kehilangan karena masalah-masalah yang mereka hadapi.

Semuanya berubah ketika seorang wanita bernama Do Da Hae muncul di keluarga ini. Rahasia satu persatu mulai terungkap. Keluarga tersebut memiliki kekuatan super yang entah dianggap sebagai berkah atau kutukan dan menjadi sebuah rahasia yang perlahan akan terungkap.

Series romance ini disutradarai oleh Jo Hyun-Tak dan dibintangi Jang Ki-yong, Chun Woo-hee, Go Doo-shim, dan Claudia Kim.

Sweet Home 3

Umat manusia dihadapkan pada pilihan yang sulit saat batasan antara monster dan manusia di dunia kian menipis. Ketika hasrat saling beradu, pertarungan nekat pun pecah.

Seri horor terbaru dari Sweet Home yang disutradarai Lee Eung Bok, dibintangi Song kang, Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young.

Miss Night and Day

Wanita yang secara ajaib bisa beralih usia antara 20-an dan 50-an ini magang di Kantor Kejaksaan. Di sana, ia terjebak di antara dua generasi dan bos yang keras.

Series komedi ini dibintangi oleh Lee Jung-eun, Jung Eun-ji dan Choi Jin-hyuk.

Queen of Tears

Menceritakan Baek Hyun-woo, seorang pengacara sukses, dan pernikahannya dengan Hong Hae-in.

Meski awalnya tampak sempurna, dalam tiga tahun pernikahan, Hyun-woo mengalami tekanan dari keluarga Hae-in dan merasa tidak mendapat dukungan dari istrinya. Namun akhirnya, cinta mulai bersemi kembali.

Series bergenre Romance dengan rating yang cukup tinggi diperankan oleh Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won.

Baca Juga: 5 Film Thriller Barat yang Terinspirasi dari Seorang Psikopat

Writer

Larasati Citrapata Pambayun

suka makan :3

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya