TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film dan Drama yang Dibintangi Pemain Live Action Oshi no Ko

Akan tayang akhir tahun ini

poster You Are the Apple of My Eye dan Ao Haru Ride (anokoro-kimio.jp|twitter.com/ao_haru_ridewow)

Siapa yang sudah tak sabar menyaksikan live action dari manga populer Oshi no Ko, nih? Setelah rumor kencang di penghujung 2023, akhirnya adaptasi live action yang akan terdiri dari film dan drama resmi dikonfirmasi. 

Oshi no Ko menceritakan seorang dokter yang bereinkarnasi sebagai salah satu dari anak kembar yang dilahirkan oleh idol favoritnya semasa hidup, Ai Hoshino. Dengan nama baru Aquamarine, dia berharap bisa hidup bahagia bersama Ai. Namun, sebuah tragedi memilukan mengubah segalanya, termasuk tujuan hidup Aquamarine. 

Sederet pemeran telah dipastikan membintangi adaptasi ini. Mereka adalah Asuka Saito, Kaito Sakurai, Nagisa Saito, Nanoka Hara, Mizuki Kayashima dan ano. Sembari menantikan penayangannya, yuk kenalan dahulu dengan pemain live action Oshi no Ko lewat film dan drama mereka berikut.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis Indonesia, Drama Manis sekaligus Sedih!

1. Asuka Saito debut layar lebar dalam You Are the Apple of My Eye (2018) yang merupakan remake dari film populer Taiwan

2. Tiga gadis nyeleneh menjalani hari-hari dengan melakukan eksperimen di drama Keep Your Hands Off Eizouken (2020)

3. Kaito Sakurai bermain di drama Ao Haru Ride (2023) yang usung romantis klasik tentang cinta pertama yang mekar kembali

4. Seorang manajer bekerja dengan aktor yang dahulu pernah merundungnya dalam drama I Mean, I Love You (2021)

5. Sebelumnya, Nagisa Saito dan Mizuki Kayashima pernah jadi sahabat baik di film romantis remaja, Our Secret Diary (2023)

6. Primadona yang ternyata bermuka dua dan gadis yang suka berkhayal tentangnya. Aksi kocak Nanoka Hara ini ada di film Lovesick Ellie (2024)

7. Berburu makanan dari roti-rotian sampai mie, drama Komugi's Full Stomach Record (2023) hadirkan drama gourmet yang lezat

8. Sweet but pyscho, Mizuki Kayashima jadi siswa pindahan yang gelagatnya misterius dan tak terduga di Drama Kyouso no Musume (2022)

9. Drama Sotsugyoshiki ni, Kamiya Utako ga Inai (2022) mengikuti cerita anggota grup tari Fanfare dalam usaha menggapai mimpi

10. Adam by Eve: A Live in Animation (2022) memadukan musik, drama, dan animasi yang dibintangi oleh penyanyi Eve, ano, dan Hanon

Oshi no Ko akan menggali sisi gelap dari dunia showbiz yang tidak seindah penampakannya di layar kaca. Film ini turut memadukan elemen misteri dan supernatural yang menambah kedalaman ceritanya. Sebelum itu, kamu dapat menonton terlebih dahulu film dan drama para pemain utama Oshi no Ko di atas. Happy watching!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis Indonesia, Drama Manis sekaligus Sedih!

Verified Writer

Nufi

nufiar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya