TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Film Thriller dan Horor Dibintangi Sam Claflin, Terbaru Bagman!

Bagman siap tayang September 2024, lho

Bagman (dok. Lionsgate/Bagman)

Intinya Sih...

  • Sam Claflin bintangi film thriller horor Bagman (2024) yang tayang September 2024
  • Berbagai genre film yang ia bintangi, mulai dari thriller fiksi-ilmiah hingga horor psikologis
  • Penonton diajak untuk menantikan Bagman (2024) sambil menonton jajaran film thriller dan horor lainnya yang pernah dibintangi Sam Claflin

Sam Claflin merupakan salah satu aktor British yang karirnya terkenal lewat film drama dan romantis, beberapa di antaranya adalah Love, Rosie (2014) dan Me Before You (2016). Namun, rupanya Sam Claflin sendiri merintis karir dari film thriller dan horor hingga membuat namanya dikenal produser maupun sineas dan menggaet banyak penggemar dari banyak negara.

Ada cukup banyak film thriller dan horor yang telah ia bintangi, bahkan di tahun ini ia siap kembali menghibur penontonnya dengan film horor thriller berjudul Bagman (2024). Nah, sembari menunggu perilisan, yuk, coba simak jajaran film thriller dan horor yang ia bintangi dalam artikel berikut ini, ya!

1. The Lost Future (2010)

The Lost Future (2010) merupakan film thriller berbalut horor fiksi-ilmiah yang pertama kali ia bintangi. Premisnya mengikuti sekelompok orang yang berusaha bertahan hidup pasca kiamat hingga harus melawan serangan monster dan penyakit mematikan.

2. Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides (2011)

Menjadi film debut terkenalnya, Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides (2011) suguhkan thriller berbalut aksi memukau dari Sam Claflin. Berkisah tentang seorang kapten bajak laut yang bertemu dengan perempuan dari masa lalunya, tetapi keadaan menjadi penuh rintangan saat ia tak mengetahui sifat sang pereluan.

3. The Quiet Ones (2014)

Dijamin buat penontonnya syok, The Quiet Ones (2014) kemas genre horor dengan gaya modern yang segar. Berkisah tentang seorang profesor dan muridnya yang tak sengaja melakukan percobaan mematikan terhadap pasiennya hingga membuat pasiennya gila.

4. The Hunger Games : Mockingjay Part 1 (2014)

Jika kamu mencari film thriller dengan semi-horor dari Sam Claflin, maka wajib nonton The Hunger Games : Mockingjay Part 1 (2014). Berkisah tentang seorang perempuan yang menjadi askot dari penyerangan terhadap kapitol hingga menjadi petaka baginya.

Baca Juga: 8 Film Horor Putri Ayudya Tayang di Netflix, Ada Kereta Berdarah!

5. My Cousin Rachel (2017)

Meski tak dilabeli genre thriller, namun My Cousin Rachel (2017) tetap hadirkan ketegangan penuh suspens dengan balutan genre romantis. Berkisah tentang seorang pria yang berusaha membalaskan dendam kepada keponakannya, tetapi menjadi penuh konflik saat ia mulai memiliki rasa terhadap keponakannya tersebut.

6. Adrift (2018)

Ketika pasangan mulai melakukan petualangan dan berujung harus bertahan hidup di tengah kehampaan dalam Adrift (2018). Film thriller berbalut tema survival satu ini diangkat dari kisah nyata, lho.

7. The Nightingale (2018)

Buat kamu yang penasaran dengan Sam Claflin yang menjadi villain, maka The Nightingale (2018) siap hadirkan itu. Berkisah tentang seorang perempuan yang berusaha membalaskan dendam setelah dilecehkan oleh seorang tentara pasukan Inggris.

8. The Corrupted (2019)

Terbilang underrated, The Corrupted (2019) hadirkan genre thriller dengan subgenre kriminal yang relevan. Berkisah tentang seorang pria yang kehilangan segalanya, suatu ketika ia mencari cara agar mendapatkan kembali yang ia inginkan.

9. Every Breath You Take (2021)

Beradu akting dengan Casey Affleck dalam film thriller berjudul Every Breath You Take (2021), Sam Claflin tampil menawan dan buat penonton tak lepas pandangan. Berkisah tentang seorang psikiater yang menangani pasiennya yang bunuh diri hingga menjadi penuh kekacauan dalam hidupnya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Horor Slasher Asia, Brutal dan Menegangkan!

10. Last Night in Soho (2021)

Mengisahkan seorang perempuan yang tak sengaja masuk ke dalam kehidupan seorang perempuan misterius dan membahayakan nyawanya dalam Last Night in Soho (2021). Film horor psikologis satu ini hadirkan plot twist epik dan mind-bending.

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya