TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Dibintangi Zoe Kravitz Bergenre Misteri, Arahkan Blink Twice!

Blink Twice masih tayang di bioskop, lho

Blink Twice (dok. MGM/Blink Twice)

Intinya Sih...

  • Zoe Kravitz debut di film romantis, namun sukses membintangi genre lain seperti aksi dan misteri.
  • Peran misteri pertama dalam film "Allegiant" (2016) dan "Gemini" (2017) membuatnya mencolok di Hollywood.
  • Tampil epik dalam "Kimi" (2022) dan "The Batman" (2022), serta menyutradarai film misteri "Blink Twice" (2024).

Zoe Kravitz dikenal sebagai salah satu aktris Amerika Serikat yang debut dalam film bergenre romantis, namun ia sendiri memiliki bakat berakting yang bukan main hingga bisa membintangi beragam genre lainnya, mulai dari aksi hingga misteri. Selain itu, film bergenre misteri lah yang membuat namanya mencolok di industri Hollywood hingga ia berhasil menggaet banyak penggemar.

Tahun ini, ia mengarahkan sekaligus membintangi film bergenre misteri yang berjudul Blink Twice (2024). Eits, tapi sebelum itu alangkah baiknya kamu kepoin dulu jajaran film misteri yang ia bintangi dalam artikel berikut ini, dijamin penuh sajian epik!

1. Allegiant (2016)

Menjadi film bergenre misteri pertama Zoe Kravitz, Allegiant (2016) menyuguhkan porsi aksi yang epik dengan penuh teka-teki. Film garapan Robert Schwentke satu ini menghadirkan cerita bertema distopian dengan visual yang epik. Selain itu, film dibintangi Theo James dan Shailene Woodley satu ini menggaet Zoe Kravitz sebagai peran pendukung namun berhasil menyita perhatian penontonnya.

Premisnya berkisah tentang selelompok orang yang berjuang di dunia luar yang telah didominasi oleh pemerintahan yang misterius. Di samping itu, mereka harus melawan serangan yang mengancam mereka hingga penuh rintangan.

2. Gemini (2017)

Rilisan Neon, Gemini (2017) membawa genre misteri dengan konsep genre-bending. Selain itu, film garapan Aaron Katz satu ini dibalut dengan suspens intens penuh teka-teki sehingga berhasil membuat kepala penontonnya mind-blowing. Film dibintangi Lola Kirkee dan Greta Lee satu ini juga terbilang cukup underrated dalam jajaran film misteri yang dibintanginya Zoe Kravitz, meski cerita yang dibawakan dikemas dengan ketegangan.

Premisnya mengisahkan tentang hubungan asisten dan seorang bossnya. Suatu ketika mereka melakukan perjalanan melintasi Los Angeles untuk mengungkap misteri, tetapi keadaan berubah menjadi kebeneran yang kekacauan.

Baca Juga: 7 Film Drama Sejarah Dibintangi Daniel Craig, Elizabeth hingga Queer!

3. Kimi (2022)

Berani memerankan karakter fatal dan penuh totalitas, Zoe Kravitz tampil epik dalam Kimi (2022). Film garapan Steven Soderbergh satu ini menghadirkan genre misteri dengan balutan elemen kriminal penuh ketegangan. Selain itu, film rilisan Warner Bros. Pictures satu ini menggaet jajaran cast ternama lainnya, seperti Byron Bowers hingga Erika Christensen.

Premisnya berkisah tentang seorang pegawai teknologi yang mengungkap rekaman bukti kejahatan. Namun, keadaan berubah menjadi ancaman saat ia dihadapi dengan serangan ketika ia akan melaporkan hal tersebut.

4. The Batman (2022)

Berhasil jadi cult film modern dari jajaran film dibintangi Zoe Kravitz, The Batman (2022) menyuguhkan genre misteri dalam konsep superhero. Selain itu, film garapan Matt Reeves satu ini dihadirkan dengan konsep segar dan realistis hingga sukses menggaet banyak antusias. Film dibintangi Robert Pattinson hingga Colin Farrell satu ini juga rilisan Warner Bros. Pictures kedua yang menggaet Zoe Kravitz sebagai bintang utamanya.

Premisnya berkisah tentang Batman yang mengungkap korupsi di kota Gotham yang terkoneksi dengan keluarganya. Di samping itu, ia harus berhadapan dengan seorang pembunuh berantai bernama The Riddler.

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya