TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Romance Dibintangi Liam Hemsworth, Terbaru Lonely Planet!

Lonely Planet siap rilis Oktober 2024 di Netflix, lho

Lonely Planet (dok. Netflix/Lonely Planet)

Intinya Sih...

  • Liam Hemsworth, aktor Australia sukses dengan franchise The Hunger Games, juga dikenal dalam film romance
  • Film-film romance yang dibintangi Liam Hemsworth seperti The Last Song (2010) dan The Dressmaker (2015) mendapat perhatian
  • Netflix akan merilis film terbarunya, Lonely Planet (2024), pada 11 Oktober 2024 di platform streamingnya

Menjadi aktor asal Autralia yang dikenal berkat franchise The Hunger Games (2012), Liam Hemsworth juga merupakan saudara aktor bernama Chris Hemsworth. Tak kalah dari sang kakak, ia sendiri telah merintis karir yang cukup sukses dalam industri perfilman, terutama dalam film bergenre romance. Selain itu, Liam Hemsworth juga memiliki paras yang rupawan sehingga berhasil menggaet penggemar dari banyak penjuru.

Ada cukup banyak jajaran film bergenre romance yang Liam Hemsworth bintangi, bahkan beberapa di antaranya jadi favorit penggemarnya. Tahun ini, ia juga kembali menghibur penggemarnya dengan film romance berjudul Lonely Planet (2024). Nah, sembari menunggu perilisan alangkah baiknya kamu kepoin dulu jajaran film romance yang ia bintangi sebelumnya dalam artikel berikut ini.

1. The Last Song (2010)

Menjadi film romance pertama yang Liam Hemsworth bintangi, The Last Somg (2010) berhasil membuat penontonnya baper. Selain itu, film arahan Julie Anne Robinson ini mempertemukan Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus hingga berhasil membawa chemistry kuat. Film rilisan Disney satu ini juga cukup terakui kualitasnya, terutama dari cerita yang dihadirkan penuh dengan konsep segar dan menarik.

Premisnya berkisah tentang seorang gadis rebel yang dikirim ke rumah dekat pantai bersama ayahnya untuk menghabiskan musim panas bersama. Namun ia mulai berinteraksi dengan seorang pria yang memiliki kesamaan, terutama dalam hal musik.

2. Love and Honor (2013)

Terbilang underrated dalam jajaran film romance yang dibintanginya, Love and Honor (2013) tak kalah menarik dalam segi ceritanya. Film garapan Danny Mooney satu ini menyuguhkan visual ringan dengan balutan drama relevan. Selain itu, film satu ini juga dibintangi oleh Austin Stowell hingga Teresa Palmer.

Premisnya berkisah tentang seorang tentara muda yang ditinggal oleh sang kekasihnya, ia dan sahabatnya mencoba menikmati hidup dan berakhir mencoba untuk menemuinya kembali.

Baca Juga: 7 Film Kolaborasi Penelope Cruz dan Pedro Almodovar, Jajarannya Epik!

3. The Dressmaker (2015)

Beradu akting dengan aktris kelas atas, yakni Kate Winslet, Liam Hemsworth berani tampil totalitas dan penuh chemistry dalam The Dressmaker (2015). Film arahan Jocelyn Moorhouse satu ini memang tak sepenuhnya romance, namun visual romantis dan chemistry yang dihadirkan cukup terasa. Selain itu, filmnya juga membawa elemen satir pedas dengan drama yang epik bukan main. 

Premisnya berkisah tentang seorang pembuat gaun yang cantik dan penuh talenta kembali ke kampung halamannya. Namun keadaan berubah menjadi penuh kekacauan saat semua penduduk mulai membencinya dan memiliki rasa iri terhadapnya.

4. Isn't It Romantic (2019)

Jika kamu pencinta film romance dengan konsep komedi dan fantasi, maka wajib nonton Isn't It Romantic (2019) dari Liam Hemsworth. Film garapan Todd Strauss-Schulson satu ini menyuguhkan cerita anti-mainstream dengan visual berwarna dan penuh chemistry. Selain itu, filmnya juga dibintangi oleh Revel Wilson dan Priyanka Chopra-Jonas.

Berkisah tentang seorang arsitek yang hidup di New York, ia selalu percaya bahwa dunia romcom hanyalah fantasi. Hingga suatu ketika ia mulai merasakan adanya cinta dan berubah menjadi hal penuh eksplorasi baginya.

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya