TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Rekomendasi Film Horor Berlatar di Pesawat, Ada yang dari Indonesia

Terbaru No Way Up di bioskop!

No Way Up (dok. Sarma Films/No Way Up)

Jika kalian bosan dengan film horor yang berlatar di tempat seperti hutan, rumah, atau pun kota, kalian tentunya wajib menyimak rekomendasi film-film horor dengan latar di pesawat.

Film horor dengan latar pesawat tentunya sering diusung oleh para sineas, meski mungkin tak sepopular dari latar-latar horor biasanya.

Nah, tahun ini juga sineas horor kembali menghadirkan film horor dengan latar pesawat yang berjudul "No Way Up" (2024). Eits, tapi sembari menunggu perilisan, alangkah baiknya kamu kepoin film-film horor yang berlatar di pesawat sebelumnya, salah satu rekomendasinya ada film horor lokal, lho.

Baca Juga: 6 Film Horor Tayang di Bioskop Bukan Januari 2024, Ada Monster

1. Snakes on A Plane (2006) merupakan film horor berlatar di pesawat yang berhasil menggaet penonton, terutama untuk aksinya

2. Pencinta kosmik horor wajib untuk kepoin Altitude (2010), hadirkan serangan makhluk asing di pesawat selama penerbangan

3. Bagaimana jika serangan virus zombie hadir di pesawat hingga sulit untuk bertahan hidup dikemas dalam Quarantine 2 : Terminal (2011)

4. Menjadi salah satu film horor Indonesia yang mengangkat latar di pesawat, Tragedi Penerbangan 574 (2012) diangkat dari kisah nyata!

5. Ketika para penumpang pesawat mendapati serangan supernatural yang mengancam keselamatan dalam Flight 7500 (2014)

6. Dibintangi Chloe Grace-Moretz, Shadow in the Cloud (2020) hadirkan aksi menantang yang epik

7. Bertema vampir, Blood Red Sky (2021) balut cerita yang segar penuh perjuangan dari seorang ibu di pesawat

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya