TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Butuh Healing, 4 Rekomendasi Konser Musik Pada Agustus 2024

Untuk kamu yang mau healing

Potret festival The Sounds Project yang lalu. (thesoundsproject.com)

Bulan Agustus menjadi bulannya para promotor konser untuk menggelar konsernya. Mulai dari konser musik yang sudah rutin setiap tahunnya hingga konser musik yang baru pertama kali diadakan pada tahun ini.

Mereka mengundang para musisi lokal maupun internasional untuk memfasilitasi para penonton untuk nonton langsung para musisi favoritnya dengan harga yang cukup terjangkau. 

Konser-konser tersebut dapat menjadi destinasi healing kamu yang sedang jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Untuk kamu yang mencari konser musik pada bulan ini, berikut 4 rekomendasi konser musik yang dapat kamu hadiri, selamat menyimak.

Baca Juga: Aziz Hedra Rilis Album Lesson Learned, Ada 10 Lagu Penuh Makna

1. The Sounds Project

The Sounds Project festival merupakan konser musik tahunan yang ruitin diadakan sejak tahun 2015. Bertempat di Ecovention dan ecopark ancol, The Sounds Project digelar selama 3 hari mulai dari 9 Agustus hingga 11 Agustus 2024 dengan lebih dari 50 performance lintas genre dari skala lokal hingga Internasional. 

Tiket The Sounds Project dapat dibeli secara harian maupun terusan dengan kisaran harga 300 ribu sampai 650 ribu rupiah. Bundling tiket juga disediakan oleh The Sounds Project untuk kamu yang ingin membeli tiket lebih dari Satu dengan harga yang lebih murah. Informasi pembelian tiket dapat kamu temukan di laman bio Instagram dan website resmi The Sounds Project. 

 

2. Cherrypop Festival

Line up resmi Cherrypop festival 2024. (Instagram.com/cherrypopfest)

Untuk kamu yang merasa anak skena, Cherrypop Festival hadir sebagai Festival musik yang mengundang lebih dari 30 musisi lokal dengan berbagai genre. Musisi seperti FSTVLST, Seringai dan lainnya akan tampil pada tanggal 10 sampai 11 Agustus 2024 di Lapangan Panahan Kenari, Yogyakarta.

Cherrypop Festival menyediakan tiket harian dan terusan dengan kisaran harga 129 ribu hingga 219 ribu rupiah. Untuk para pelajar, Cherrypop Festival menyediakan tiket harian khusus untuk pelajar dengan harga hanya 100 ribu rupiah. Informasi mengenai pembelian tiket bisa ditemukan di laman media sosial dan website resmi Cherrypop Festival.

3. Sunset di kebun

Line up resmi Sunset di kebun bagian pertama di Kebun Raya Bogor 3 sampai 4 Agustus 2024. (Instagram.com/sunsetdikebun)

Jika kamu mencari konser musik dengan suasana sejuk dan asri, Sunset di Kebun lah jawabannya. Kamu bisa menonton berbagai penyanyi seperti Sal Priadi, Raisa dan lainnya di lingkungan sejuk dan asri yaitu Kebun Raya. Sunset di Kebun volume pertama berlangsung selama Dua hari dari tanggal 3 sampai 4 Agustus 2024 di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Dengan harga mulai dari 199 ribu rupiah, kamu sudah dapat menonton penampilan musisi-musisi dari Siang hingga Sore hari. Tak hanya di Bogor, Sunset di kebun juga dilaksanakan di berbagai kebun Raya lainnya seperti Bali, Cibodas dan Purwodadi. Untuk informasi acara dan tiket kamu bisa temukan di laman media sosial dan website resmi Sunset di Kebun.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya