TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Film Kolaborasi Vino G Bastian dan Falcon Pictures, ada Kang Mak!

Kang Mak tembus satu juta penonton, lho

Kang Mak from Pee Mak (dok. Falcon Pictures / Kang Mak from Pee Mak)

Intinya Sih...

  • Film Kang Mak from Pee Mak tembus 1,2 juta penonton dalam 5 hari tayang.
  • Film ini menjadi box office ke sebelas di tahun 2024, bersaing dengan Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu.
  • Dibintangi Vino G Bastian sebagai pemeran utama, film ini menambah deretan film Falcon Pictures yang dibintangi Vino.

Kabar gembira, kembali hadir dari film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul Kang Mak from Pee Mak. Film yang mengadaptasi film populer dari Thailand dengan genre horor komedi ini, rupanya berhasil mencatatkan diri sebagai film box office ke sebelas di tahun 2024. Tepat di hari kelima tayang, film ini tembus 1,2 juta penonton.

Berbarengan tayang dengan Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu, Kang Mak from Pee Mak menceritakan tentang aksi menegangkan sekaligus penuh komedi, dari sekelompok tentara yang ingin menyadarkan sahabatnya, yang tertipu dengan istrinya yang kini telah berubah menjadi sosok hantu menakutkan.

Dibintangi Vino G Bastian sebagai pemeran utama, Kang Mak from Pee Mak menambah deretan film Falcon Pictures yang dibintangi Vino. Berikut ada daftar lebih lengkapnya.

1. Berkolaborasi dengan Maxima Pictures, Tampan Tailor (2013) hadirkan perjuangan single father untuk menyambung hidup melalui usaha tailor

cuplikan film Tampan Tailor (dok. Maxima Pictures / Tampan Tailor)

2. Menjadi film Falcon Pictures terlaris, Vino berperan sebagai komedian legendaris Kasino di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)

3. Kembali mendulang kesuksesan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) hadirkan sebuah misi untuk mengganti rugi uang 8 miliar

4. Di Miracle in Cell No. 7 (2022), Vino G Bastian berperan sebagai pria idiot, yang dituduh pelaku pembunuhan, hingga dia harus divonis mati

Baca Juga: 10 Film dan Serial yang Dibintangi Ibnu Jamil, Tayang di Netflix

5. Sukses bikin pangling, Vino menjadi guru olahraga yang dipecat, akibat memiliki orientasi seksual menyimpang di Perfect Strangers (2022)

6. Dipasangkan dengan Sara Fajira, Vino menjadi saudagar kaya yang sombong, hingga tidak jarang memperdaya orang miskin di Bayi Ajaib (2023)

7. Angkat isu tentang mental health, Kembang Api (2023) mnceritakan sekelompok orang yang ingin bunuh diri bersama, karena masalah hidup

8. Kembali memmerankan sosok tokoh berpengaruh di Indonesia, Vino jadi Buya Hamka, ulama sekaligus pahlawan di Buya Hamka (2023)

9. Hamka & Siti Raham Vol. 2 (2023), hadirkan kisah romantis antara Buya Hamka dan sang istri, di tengah konflik negara hingga fitnah penjajah

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya