Comscore Tracker

Cara Mutia Ayu Ungkapkan Rasa Kangen Pada Glenn Fredly

Pasangan serasi ini belum setahun menikah dan kini terpisah

Semarang, IDN Times - Kabar kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi Indonesia. Musisi sekaligus aktivis itu meninggalkan memori manis di benak masyarakat tentang lagu cinta yang indah dan kegiatan sosial yang cukup inspiratif.

Ungkapan kehilangan dan rasa rindu pun hadir dari Mutia Ayu yang menjadi tambatan hati terakhir Glenn. Walau terbilang jarang pamer kemesraan di depan publik, tetapi akhirnya Mutia Ayu mengungkap perasaan bangga dan rindunya kepada suami melalui postingan di Instagram. 

1. Pasangan ini menikah pada 19 Agustus 2019 lalu di Jakarta Selatan

Kabar kedekatan Glenn dan Mutia Ayu tak pernah terhembus ke publik, sampai akhirnya mereka mengunggah foto pernikahan. Keduanya menggelar pesta tertutup dengan dihadiri keluarga dan sahabat. Glenn dan Mutia Ayu kompak tampil serasi dengan jas dan gaun serba putih. 

Baca Juga: 14 Momen Haru Artis Bersama Glenn Fredly, Sangat Kehilangan Sosoknya

2. Dikaruniai seorang putri yang menggemaskan pada 28 Februari 2020

Kisah cinta Mutia Ayu dan suami semakin lengkap dengan kehadiran putri tercinta, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Rumah tangga mereka kian harmonis. Mendiang menjadi sosok ayah siaga untuk buah hatinya. Tak hanya itu, unggahan terakhir sebelum meninggal dunia juga dipersembahkan untuk sang istri. Hal ini menjadi bukti Glenn memang sosok suami yang romantis. 

3. Ungkapan kangen Mutia Ayu sehari setelah kepergian Glenn

"Kangen kamu @glennfredly309," tulis ibu Gewa singkat.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu 25 tahun ini mengunggah video konser Glenn. Mutia Ayu setia mendampingi suami manggung sejak pacaran hingga hamil tua.

Siapa sangka, momen di atas panggung ini menjadi kenangan terakhir mereka bernyanyi bersama dengan disaksikan oleh penggemar. Netizen pun membanjiri postingan Mutia Ayu dengan doa dan kata penyemangat.

Turut berduka atas kepergian Glenn. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan. 

Baca Juga: Glenn Fredly, Kisah Kemanusiaan dan Selawat Badar yang Menggema

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya