Comscore Tracker

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka Narkoba

Gak cuma dari artis, Nia juga punya bisnis #IDNTimesHype

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi akibat kepemilikan narkoba pada Kamis (8/7/2021). Bahkan mereka juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Menjadi salah satu artis kaya di Indonesia, ada 6 sumber kekayaan Nia yang gak hanya dari Ardi Bakrie. Inilah deretan penghasilan Nia.

1. Aktif main sinetron, film, bintang iklan, dan video klip sampai beberapa tahun lalu

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka NarkobaNia Ramadhani (Instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Nia Ramadhani debut sejak tahun 1995. Ia dikenal melalui sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2004).

Penghasilan Nia dari film, sinetron, bintang iklan, hingga video klip cukup melimpah. Sayangnya, ia vakum dari dunia artis pada 2010 setelah menikahi Ardi Bakrie

2. Endorsement melalui Instagram pribadinya

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka NarkobaNia Ramadhani (Aldosinarta via Instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Saat ini, Instagram @ramadhaniabakrie sudah memiliki 19.5 ribu pengikut. Sebagai mantan artis, tak mengherankan jika Nia kerap banjir endorsement.

Gaya hidup Nia yang serba mewah juga kerap menjadi konsumsi masyarakat Indonesia. Dinilai semakin glowing, tidak mengherankan jika Nia kerap jadi brand ambassador dari produk kecantikan.

3. Presenter acara hits di layar kaca

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka NarkobaNia Ramadhani (Winstongomez via Instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Meski sudah tidak aktif di dunia akting, Nia masih melebarkan sayapnya di dunia presenting. Ia beberapa kali dipasangkan dengan presenter hits seperti Raffi Ahmad di ajang tahunan Indonesia.

Sebelumnya, Nia pernah menjadi host dari program Extravaganza ABGJawarakuLesehanNamaku Arin, hingga Ngopi Dara. Meski tidak jadi pekerjaan utama, Nia sesekali tampil mengisi acara.

Baca Juga: Ketangkap Narkoba Berdua, Ini Bukti Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Serasi

4. Program acara Nyonya Boss

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka NarkobaNia Ramadhani (Instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Sejak tahun 2020, Trans TV menyuguhkan program khusus bertajuk Nyonya Boss. Program yang dibawakan Nia ini mengulas kehidupan sehari-hari keluarganya.

Tak jarang Nia mengundang bintang tamu papan atas Indonesia. Nia masuk ke dalam daftar artis Indonesia yang memiliki acara reality show pribadi di stasiun televisi.

5. Bisnis kuliner Roti Mama Nia

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka NarkobaNia Ramadhani (Riomotret via Instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Nia juga menjalankan bisnis di bidang kuliner bernama Roti Mama Nia. Pada awalnya, Roti Mama Nia dijual secara online

Seiring berjalannnya waktu usaha tersebut mulai dibuka di beberapa outlet. Sayangnya, usaha tersebut dinyatakan tutup sementara sejak 1 Juli 2019 karena berbagai alasan.

6. Bisnis fashion bareng Mikhaila bernama Mikha in Fashion

6 Sumber Penghasilan Nia Ramadhani yang Jadi Tersangka NarkobaNia Ramadhani (Winstongomez via Instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Nia menjalankan usaha di bidang fashion bersama putrinya, Mikhaila. Bernama Mikha in Fashion, ini merupakan re-branding dari merk sebelumnya, yaitu NRAB.

Ia meluncurkan deretan pakaian anak-anak yang kekinian. Produk dari Mikha in Fashion ia jual secara online.

Itu tadi 6 sumber kekayaan Nia Ramadhani. Semoga tegar menjalani masalah yang sedang menimpanya bersama Ardi Bakrie.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Suami Diduga Nyabu, 10 Potret Bugar saat Olahraga

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya