Comscore Tracker

Kim Go Eun dan 5 Artis Korea ini Berani Lakukan Adegan Dewasa di Film

Kim Go Eun pernah beradegan seks lho di film

Adegan dewasa, adegan panas atau telanjang dalam film di Korea Selatan masih sering menjadi kontroversi dan dianggap sesuatu yang negatif. Meski dipandang miring, beberapa artis film di Korea berani lakukan adegan dewasa demi tuntutan peran dan pekerjaan.

Mampu berakting dengan baik, berikut ini 5 artis Korea yang berani lakukan adegan dewasa dalam film. 

Baca Juga: Hot Mama! 15 Artis Korea yang Sudah Punya Anak Dengan Body Goals 

1. Sung Hyun Ah 

Kim Go Eun dan 5 Artis Korea ini Berani Lakukan Adegan Dewasa di Filmasianwiki.com

Mantan Miss Korea Sung Hyun Ah memang terkenal sebagai salah satu aktor yang sering beradegan dewasa di film. Seperti di film Woman is the Future of Man (2004), The Intimate (2005) dan The Scarlet Letter (2004).

Dalam film-film tersebut, Sung Ah bukan hanya tampil tanpa busana tapi juga melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya.

2. Song Ji Hyo 

Kim Go Eun dan 5 Artis Korea ini Berani Lakukan Adegan Dewasa di Filminstagram.com/my_songjihyo

Dalam film A Frozen Flower (2008) Song Ji Hyo beradegan seks dengan aktor Jo In Sung dan memperlihatkan bagian dadanya. Dirinya mengaku sempat mengalami kesulitan dalam memberikan ekspresi yang pas saat berhubungan badan.

Namun, usahanya tersebut membuahkan hasil manis karena dia berhasil masuk nominasi sebagai Aktris Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2009. A Frozen Flower juga tercatat menjadi salah satu film Korea terlaris.

3. Bae Doona 

Kim Go Eun dan 5 Artis Korea ini Berani Lakukan Adegan Dewasa di Filminstagram.com/doonabae

Aktif main dalam berbagai serial Korea, Bae Doona juga beberapa kali terlibat dalam film layar lebar yang mengharuskannya beradegan dewasa.

Contohnya di film Plum Blossoms (2000), Cloud Atlas (2012) dan juga Sense8, di mana Doona melakukan adegan seks secara beramai-ramai.

4. Kim Go Eun 

Kim Go Eun dan 5 Artis Korea ini Berani Lakukan Adegan Dewasa di Filmkoreaboo.com

Bintang drama Goblin, Kim Go Eun kerap dianggap polos karena penampilannya. Namun, Go Eun ternyata debut sebagai aktor dalam film erotis dan melakukan adegan dewasa di dalamnya.

Film tersebut berjudul A Muse (2012) di mana Go Eun memperlihatkan bagian dadanya saat berhubungan seks dengan aktor Kim Moo Yeol. Karena perannya inilah, Go Eun memenangkan 10 piala penghargaan untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik di film pertamanya.

5. Cho Yeo Jeong 

Kim Go Eun dan 5 Artis Korea ini Berani Lakukan Adegan Dewasa di Filminstagram.com/lightyears81

Cho Yeo Jeong meraih popularitas tinggi justru karena adegan erotis yang dilakoninya. Tepatnya di film The Servant, Yeo Jeong mendapatkan piala Aktris Terpopuler dari Blue Dragon Film Award.

Gak selesai sampai di situ, Yeo Jeong juga melakukan adegan dewasa lainnya yakni di film Parasite (2019), The Concubine (2012), dan Obsessed (2014).

Itulah para aktris Korea yang berani melakukan adegan dewasa di film, baik tampil toples maupun beradegan ranjang. Memiliki kemampuan akting yang baik dan mampu menjalankan pekerjaannya dengan profesional, ada artis favorit kamu?

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Stella Azasya di IDN Times Community dengan judul 5 Artis Korea yang Berani Lakukan Adegan Dewasa di Film 

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Berani Lakukan Adegan Dewasa di Film 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya