Comscore Tracker

Soundtrack Rurouni Kenshin, 5 Fakta Renegades Lagu Terbaru ONE OK ROCK

Hari ini MV ONE OK ROCK bakal dirilis 

ONE OK ROCK kembali mnyanyikan soundtrack film live action terbaru Rurouni Kenshin The Final. Single yang diberi judul Renegades tersebut mnurut akun YouTube ONE OK ROCK bakal dirilis hari ini, Rabu 16 April 2021. Sebelumnya trailer video music grup asal Jepang ini juga telah dipajang di akun YouTube merek.    

Comeback dengan single terbaru ONE OK ROCK, inilah fakta-fakta menarik Renegades di bawah ini.

Baca Juga: ONE OK ROCK Kembali Nyanyikan Lagu Tema Soundtrack Rurouni Kenshin

1. Renegade Jadi soundtrack film live action Rurouni Kenshin: The Final

ONE OK ROCK menjadi langganan soundtrack film live action Rurouni Kenshin. Salah satu alasannya, Taka bersahabat dengan Takeru Satoh. Gak heran kalau mereka mengisi soundtrack sejak pertama kali film tersebut dirilis. 

Setelah sempat tertunda, dua sekuel film Rurouni Kenshin segera tayang tahun ini. Lagi-lagi ONE OK ROCK yang membawakan soundtrack-nya yang bertajuk "Renegades". 

2. Lagu "Renegades" ditulis bersama musisi ternama, Ed Sheeran

Soundtrack Rurouni Kenshin, 5 Fakta Renegades Lagu Terbaru ONE OK ROCKfacebook.com/dynamicstudiobkk

Kalau biasanya Taka maupun Toru yang menciptakan lagu, kali ini sedikit berbeda. Single terbaru mereka ditulis bersama Ed Sheeran, lho. 

Ini bukan pertama kalinya ONE OK ROCK dan Ed Sheeran berkolaborasi. Sebelumnya, ONE OK ROCK pernah menjadi pembuka dalam konser Ed Sheeran. 

3. Renegades dirilis satu hari sebelum ulang tahun sang vokalis, Taka

Soundtrack Rurouni Kenshin, 5 Fakta Renegades Lagu Terbaru ONE OK ROCKoneokrock.com

Seperti yang udah dijelaskan sebelumnya, single bertajuk "Renegades" ini akan dirilis 16 April. Sedangkan filmnya dijadwalkan tayang pada tanggal 23 April.

Uniknya, perilisan lagu tersebut tepat satu hari sebelum ulang tahun Taka. Taka, sang vokalis segera berulang tahun ke-33 tahun pada 17 April mendatang. Bisa jadi kado spesial, nih.

4. Rilis dalam dua versi berbeda, Jepang dan internasional

Soundtrack Rurouni Kenshin, 5 Fakta Renegades Lagu Terbaru ONE OK ROCKinstagram.com/oneokrockofficial

Single "Renegades" bakal dirilis pada tanggal yang sama di seluruh negara. Ada dua versi, yakni versi Jepang dan internasional. Ini jadi salah satu cara bikin puas penggemar di berbagai negara. 

Sedangkan untuk video klipnya bakal tayang di kanal YouTube mereka. Masih pada tanggal yang sama pukul 21.00 waktu Jepang. 

5. Konsep berbeda dari album maupun lagu-lagu terdahulu

Mengintip dari cuplikan video klipnya, lagu satu ini memiliki konsep berbeda dari sebelumnya. Berawal dari cover berwarna hitam dan merah menyala, seolah ada emosi serta semangat yang berapi-api. 

Selain itu, penampilan Taka cukup berbeda kali ini. Sekedar mengenakan kaus putih dan rompi dihiasi beragam emblem.

Itulah lima fakta "Renegades", single terbaru ONE OK ROCK yang menjadi soundtrack live action Rurouni Kenshin atau di Indonesia populer dengan Samurai X yang segera rilis. Udah siap nih headbang? 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Fatma Roisatin Nadhiroh di IDN Times Community dengan judul 5 Fakta Renegades, Single Terbaru ONE OK ROCK yang Segera Rilis

Baca Juga: 5 Fakta Renegades, Single Terbaru ONE OK ROCK yang Segera Rilis

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya