Comscore Tracker

Termasuk Aura Kasih, 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule 

Ada yang rumah tangganya sudah bubaran nih

Artis wanita berdarah Sunda dikenal geulis pisan. Punya pesona khas yang menawan membuat banyak orang jatuh hati tak hanya orang Indonesia bahkan juga bule.

Lima artis berdarah Sunda ini buktinya, dipersunting oleh pria bule. Perbedaan budaya tak menghalangi mereka untuk melangsungkan pernikahan. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Bercerai, 10 Potret Kenangan Kemesraan Aura Kasih dan Eryck Amaral

1. Maudy Koesnaedi

Termasuk Aura Kasih, 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule instagram.com/emjkt

Sanggup memerankan karakter Betawi dengan baik, ternyata Maudy Koesnaedi adalah orang Sunda, lho. Menariknya, ia lebih memilih pengusaha asal Belanda, Erik Meijer, untuk dijadikan pendamping hidup.

Sudah 19 tahun berumah tangga, gak pernah terdengar gosip miring dari Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer. Pasangan ini memiliki seorang putra yang beranjak remaja, yakni Eddy Meijer.

2. Shanty Paredes

Termasuk Aura Kasih, 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule instagram.com/shantyparedes

Gak banyak yang tahu, penyanyi Shanty memiliki ayah asal Sumedang dan ibu blasteran Belanda-Jawa. Ia menggunakan adat Sunda saat dinikahi pengusaha asal Ekuador, Sebastian Paredes, pada 2010 silam.

Shanty kemudian mengikuti suaminya tinggal di Hong Kong. Masih harmonis, rumah tangga mereka dikaruniai dua putra bernama Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes.

3. Baby Margaretha

Termasuk Aura Kasih, 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule instagram.com/chrisconsul

Meski terpaut usia 20 tahun, Baby Margaretha bersedia dijadikan istri oleh Christian Bradach, pria mualaf asal Austria. Keduanya resmi menikah dengan adat Sunda pada 1 April 2018.

Dari pernikahan itu, Baby Margaretha melahirkan seorang putra bernama Sidney Gerhard Bradach. Belakangan terungkap bahwa Baby memiliki putri dari pernikahan sebelumnya. Sang putri yang bernama Zahra, sangat dekat dengan ayah sambungnya.

4. Rina Nose

Termasuk Aura Kasih, 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule instagram.com/rinanose16

Pemilik nama asli Nurina Permata Putri lahir di Bandung, 16 Januari 1984. Selain melawak, ia dikenal jago menyanyikan lagu dengan gaya Sunda.

Setelah dua kali bercerai, Rina Nose melabuhkan hatinya pada sutradara film asal Belanda, Josscy Aartsen. Resmi berstatus suami-istri sejak 22 Oktober 2019, pasangan ini mesra dan saling melengkapi nih.

5. Aura Kasih

Termasuk Aura Kasih, 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule instagram.com/aurakasih

Kabar mengejutkan datang dari Aura Kasih. Artis 33 tahun ini menggugat cerai suaminya yang model asal Brazil, Eryck Amaral. Ia juga menuntut hak asuh atas putrinya yang masih bayi, Arabella W Amaral.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral melangsungkan pernikahan adat Sunda pada 22 Desember 2018. Belakangan, hubungan mereka dipertanyakan netizen karena menjalani LDR beda negara.

Itulah lima artis Sunda yang menikah dengan pria bule. Punya pesona menawan beberapa diantaranya rumah tangganya masih awet dan harmonis, namun ada juga yang sudah bercerai. 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Hilda T di IDN Times Community dengan judul Aura Kasih Disorot, Ini 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule 

Baca Juga: Aura Kasih Disorot, Ini 5 Artis Sunda yang Menikah dengan Bule 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya