Comscore Tracker

5 Finalis Indonesian Idol yang Gak Juara Tapi Jadi Penyanyi Sukses

Seasons ini siapa ya juaranya, Tiara atau Lyodra?

Siapa juara Indonesian Idol tadi malam? Lyodra Ginting ataukah Tiara Anugrah? Jawabannya masih akan kita ketahui pada result show Indonesia Idol pekan depan. Meski kedua kontestan Indonesian Idol Tiara dan Lyodra telah tampil di Grand Final Senin (24/2) malam, namun season 10 kali ini Grand Final Indonesian Idol akan dilangsungkan dua kali yakni Senin 24 Februari 2020 dan Senin 2 Maret 2020. 

Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting menjadi dua kontestan Indonesian Idol yang membuktikan diri pantas bersaing di Grand Final ajang pencarian bakat yang paling populer saat ini.

Meski keduanya masih sangat muda Tiara berusia 18 tahun dan Lyodra berusia 16 tahun namun dua kontestan ini dalam penampilannya selalu membuat terpukau para juri, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika dan juga Anang Hermansyah.

Pada Grand Final Indonesian Idol tadi malam Lyodra tampil memukau saat berduet dengan Andmesh Kamaleng menyanyikan lagu "Jangan Rubah Takdirku". Duet baper keduanya mendapat pujian juri.

Sementara Tiara berduet dengan Denny Caknan membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji". Penampilan Tiara juga bertabur pujian.

Di babak grand final tadi malam, Lyodra & Tiara juga menyanyikan Lagu Kemenangan 'Gemintang Hatiku' saat penutupan. Sementara itu untuk result show Indonesian Idol season 10 bakal diumumkan pada Senin 2 Maret 2020 pekan depan. Siapa juaranya Tiara atau Lyodra? keduanya memiliki bakat dan modal untuk sukses di industri musik Indonesia.

Siapapun yang kalah di Indonesian Idol season 10 ini bisa mengikuti jejak para pendahulunya yang mesti gagal juara Indonesian Idol namun kini sukses jadi penyanyi.  

Ya, mereka ini dikenal sebagai penyanyi sukses yang dulunya adalah finalis Indonesian Idol. Meski gak jadi juara, berkat usaha dan bakat yang dimiliki para penyanyi ini sukses di industri musik Indonesia.

Kamu pasti penasaran kan siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Baca Juga: Tereliminasi, 10 Pesona Mahalini Indonesian Idol yang Bakal Ngangenin

1. Brisia Jodie

5 Finalis Indonesian Idol yang Gak Juara Tapi Jadi Penyanyi Suksesinstagram.com/brisiajodie96

Finalis Indonesian Idol season ke-9 ini memang sangat populer sekarang sebagai penyanyi. Meski harus terhenti di babak Top 7, karier Brisia saat ini bisa dibilang mulus di industri musik.

Brisia mulai populer namanya setelah berduet dengan Arsy, anak musisi Yovie Widianto di lagu Dengan Caraku.

2. Marion Jola

5 Finalis Indonesian Idol yang Gak Juara Tapi Jadi Penyanyi Suksesinstagram.com/lalamarionmj

Kalau kamu penonton Indonesian Idol season ke-9 pasti gak asing dengan wajah Marion Jola. Ia dikenal karena aksinya yang menawan kala audisi dan suara serak basahnya.

Walau gak jadi pemenang, Marion Jola bisa dibilang sangat sukses saat ini sebagai penyanyi. Ia berhasil menelurkan beberapa single seperti Jangan dan Rayu. 

Oh ya, di tahun 2018 lalu, Marion sempat terpilih menjadi pemenang Best New Artist Indonesia di MAMA 2018.

3. Kunto Aji

5 Finalis Indonesian Idol yang Gak Juara Tapi Jadi Penyanyi Suksesinstagram.com/kuntoajiw

Terlalu Lama Sendiri dan Mantra adalah lagu yang populer baru-baru ini. Penyanyinya adalah Kunto Aji yang ternyata adalah finalis Indonesian Idol musim kelima. 

Walau kala itu Aji gak berhasil keluar sebagai pemenang, berkat usaha dan bakatnya kini ia bisa dibilang sebagai penyanyi papan atas Tanah Air. 

4. Monita

5 Finalis Indonesian Idol yang Gak Juara Tapi Jadi Penyanyi Suksesinstagram.com/monitatahalea

Monita kini dikenal sebagai salah satu penyanyi jazz papan atas Tanah Air. Namun sebelum terkenal seperti sekarang, dulu Monita adalah finalis Indonesian Idol musim ke-2.

Kala itu Monita harus mengakui kepopuleran Mike Mohede yang keluar sebagai juara. Meski gak menang, tapi sekarang Monita bisa dibilang sangat sukses di industri musik Indonesia.

5. Winda Viska

5 Finalis Indonesian Idol yang Gak Juara Tapi Jadi Penyanyi Suksesinstagram.com/windaviska

Winda Viska juga adalah finalis Indonesian Idol yang diketahui amat populer meski gak keluar sebagai juara. Winda dikenal di industri hiburan karena perannya sebagai Sasha, si sekretaris centil dan lugu di sitkom OB. 

Winda juga sempat menelurkan beberapa single dan menjadi pesinden di acara sketsa komedi, OVJ.

Itulah beberapa finalis Indonesian Idol yang walau gak juara tapi sukses jadi penyanyi. Seasons 10 ini siapa ya juaranya, Tiara atau Lyodra? kita tunggu di result show Indonesian Idol pekan depan  

Baca Juga: 10 Potret Lyodra Ginting, Grand Finalis Indonesian Idol asal Medan

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Indra Prastha di IDN Times Community dengan judul Gak Juara, 5 Finalis Indonesian Idol Ini Jadi Penyanyi Sukses

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya