Comscore Tracker

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!

Orang kaya beneran gak bakalan paham deh

Semasa kecil dahulu, kita sangat polos, pemalu, dan senang mengerjakan hal-hal yang aneh. Sebab, pola berpikir kita yang sangat sederhana.

Pemikiran tersebut yang juga pada akhirnya memengaruhi adanya alasan seseorang dianggap sebagai orang kaya, padahal sebenarnya tidak juga.

Alasannya pun sudah pasti, gak masuk akal, seperti termuat dalam sepuluh meme berikut yang buat tertawa sekaligus elus dada, deh! Yuk, simak!

Baca Juga: Potret 10 Pelesetan Nama Toko, Dijamin Ngakak, Awas Salah Masuk!

1. Masih ingat gak? Kita iri sama teman, karena merek sepatu ini, mana dapat hadiahnya pula, minta sama bapak gak juga dibeliin, sampai kebawa ngimpi

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Facebook.com/-Mdh

2. Sebenarnya bukan orang kaya pun, kayaknya tetap aja memasak pakai air galon. Ya gak cuy

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Facebook.com/Rifky II

3. Bukan apa, makan nasi sama mie sudah menjadi menu andalan saat sedang dilanda lapar berat nih!

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Facebook.com/ALEXANDER ANTONIO RYKI SAPUTRA Jr. (sadzextzy)

4. Heleh, beli buku setebal itu biar gak boros tahu! Apalagi catatan matematika, beuh, wajib banget itu!

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Facebook.com/지훈

5. Mungkin bapaknya seorang politisi kali, lihat saja tuh, gak pernah ‘kan pakai kaos partai, wkwk!

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Facebook.com/ۥٰ

6. Dulu merek ini dianggap paling mahal di antara yang lainnya. Duh, kok polos amat, ya, jadi orang?!

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Instagram.com/deritasosmed

7. Semakin ke sini, semakin tambah aneh! Panggilan bunda, mah sudah biasa kali ...

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Instagram.com/deritasosmed

8. Punya kolam renang di rumah, bolehlah masuk dalam kriteria orang kaya. Soalnya gak semua orang punya, ya, ‘kan?

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Instagram.com/meme.wkwk

9. Fix, masa kecilnya pasti demen banget nongkrong di depan TV sambil nonton FTV ini!

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Facebook.com/Status Lucu

10. Selain AC, jangan lupa, PS juga termasuk sebagai barang yang dianggap hanya dimiliki oleh orang kaya! 

10 Meme Kocak Ciri-ciri Orang Kaya yang Bikin Tepuk Jidat!Instagram.com/deritasosmed

Sederet meme di atas, telah berhasil membuat kita seketika jadi tersipu malu, sebab kepolosan kita dahulu yang keterlaluan, ya, hihi!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang Kaya Ini Bikin Tepuk Jidat!

Baca Juga: 10 Meme Lucu Ciri-ciri Orang Kaya Ini Bikin Tepuk Jidat!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya