Comscore Tracker

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang Keluarga

Akting mereka bikin geregetan nih

Setiap aktor dituntut bisa berakting segala macam peran. Salah satunya yakni berperan berbeda atau jauh dari kehidupan asli. Ada tantangan tersendiri, mau tidak mau mereka harus melakukan usaha ekstra supaya bisa tampil maksimal di depan kamera.

Enam artis Indonesia ini berhasil memainkan peran sebagai seorang suami selingkuh yang menyelewengkan kepercayaan istri, padahal aslinya mereka ini sayang keluarga banget. Ini deretan aktor selingkuh yang nyatanya berlawanan di kehidupan nyata.

Baca Juga: 9 Pesona Kenya Nindia Pelakor Suara Hati Istri, Kece Maksimal 

1. Fedi Nuril 

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang KeluargaInstagram.com/fedinuril

Melakukan poligami di film Surga yang Tak Dirindukan, Fedy Nuril berhasil menimbulkan banyak pro kontra di filmnya tersebut. Padahal, aslinya dirinya begitu penyayang keluarga, lho.

Menikah dengan Calysta Vanny Widyasasti, Fedi dan istri dikaruniai dua buah hati. Pasangan ini juga terkenal sebagai panutan karena selalu membagikan potret kemesraan yang bikin melting.

2. Oka Antara 

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang Keluargainstagram.com/oks_antara/

Berselingkuh di sinetron Cinta dan Kesetiaan, Oka Antara aslinya memiliki rumah tangga yang super harmonis. Pernikahannya dengan Rara Wiritanaya sejak 7 Juli 2008 gak pernah terlibat gosip miring.

Sebaliknya, mereka hidup harmonis selama 12 tahun usia pernikahan mereka. Dari pernikahan tersebut, Oka dikaruniai tiga orang anak.

3. Revand T. Narya

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang Keluargainstagram.com/fabymarcelia

Garis wajah yang tegas memang gak jarang membuat Revan mendapatkan peran antagonis di setiap sinetronnya. Dalam perannya di sineron Cucu Menantu, Revand dituntut untuk bisa memerankan sosok suami yang selingkuh.

Aslinya jelas jauh dari peran, Revand terkenal sebagai suami dan ayah penyayang dalam rumah tangganya bersama Faby Marcelia. Mereka kini sudah menjadi orangtua dari dua orang anak.

4. Rama Michael 

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang Keluargainstagram.com/rama_michael/

Jadi tukang selingkuh di sinetron Kesetiaan Cinta, dalam sinetron tersebut Rama Michael beradu peran dengan artis Laudya Cynthia dan Kirana Larasari. Berbeda dengan kehidupan asli, Rama dan istri sangat harmonis dan jauh dari gosip.

Keduanya yang menikah pada 9 Desember 2012 kini sudah dikaruniai empat orang anak dan punya rumah tangga yang dijadikan panutan saking bahagianya.

5. Ari Wibowo 

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang Keluargainstagram.com/ariwibowo_official

Di sinetron Anak Menteng, Ari Wibowo juga mendapatkan peran sebagai seorang pria yang berselingkuh dari pasangannya. Namun, hal tersebut tentu gak sesuai dengan kehidupan nyatanya yang dikenal sebagai suami dan ayah idaman.

Menikah dengan Inge Anugrah pada 7 Juli 2006, Ari memiliki rumah tangga harmonis dan jauh dari gosip. Mereka juga memiliki dua orang anak yang kini kian beranjak besar.

6. Rionaldo Stokhorst 

Poligami Hingga Selingkuh di Film, 6 Aktor Ini Aslinya Sayang Keluargainstagram.com/rio.stokhorst

Pernah nonton sinetron Orang Ketiga? Dari judulnya saja, kamu pasti sudah bisa tahu bahwa sinetron ini adalah tentang adanya orang ketiga dalam rumah tangga.

Di sini, Rio beradu peran dengan Naysila Mirdad dan berselingkuh di belakang sang istri. Berhasil jadi suami yang cukup booming, banyak dari warganet dibuat gemas oleh peran Rio di Orang Ketiga.

Namun, aslinya Rio merupakan suami penyayang, lho. Dirinya menikah dengan perempuan bernama Aureli Beata Schulz pada 27 Oktober 2007. Di usia pernikahan yang ke 13 tahun ini, Rio dan istri sangat harmonis dengan tiga orang anak yang menemani. Salut!

Itulah para aktor yang memainkan peran sebagai suami selingkuh, padahal aslinya sangat family man. 

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Stella Azasya di IDN Times Community dengan judul Perankan Suami Selingkuh, 6 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga Banget 

Baca Juga: Pelakor di Suara Hati Istri, 10 Potret Body Goals Kece Alodya Desi

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya