Comscore Tracker

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau Dapat

Ngaku kalian beli jajan ini nyari hadiahnya

Makanan ringan atau jajanan menjadi kegemaran anak-anak. Kalian anak 90 an pasti akrab dengan jajanan ini, selain jajanan yang enak banyak juga yang hanya beli demi mendapatkan jajanannya.    

Selain karena harganya yang pas di kantong, anak-anak zaman dahulu juga suka mengadu peruntungan dengan berburu hadiah di dalam snack kemasan. Berikut beberapa jajanan berhadiah yang bikin anak-anak tahun 90-an nostalgia dengan masa kanak-kanak.

Baca Juga: Kamu Remaja 90an? Pasti Suka Nonton 10 Telenovela Jadul Ini, Nostalgia

1. Nah kalau buka bungkus jajanan yang muncul kayak gini, jadi semakin semangat kan borong jajanannya

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau Dapatinstagram.com/24_queenshop

2. Duh hadiahnya bisa mendadak jadi sultan nih

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau Dapatinstagram.com/24_queenshop

3. Nah ini jajanan yang bertabur hadiah, kalau sering dapat gak usah kerjalah

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau DapatInstagram.com/receh.id

4. Borong banyak, tapi yang diburu hadiahnya doang. Siapa yang pernah gini?

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau Dapatinstagram.com/gudang_grosir_eceran

5. Kalau pengin dapet hadiah segini, kira-kira modalnya berapa nih

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau DapatInstagram.com/receh.id

6. Dibikin konten YouTube bisa juga nih: Tips dan Trik Memilih Jajanan Berhadiah

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau DapatInstagram.com/receh.id

7. Udah receh, taruhnya pas di dalam snack pula, untung gak ketelan waktu makan

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau Dapatinstagram.com/dewifatma4

8. Tulisan semacam ini pun gak mengurangi semangat anak-anak zaman dulu untuk rajin jajan

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau Dapatinstagram.com/ditahediati

9. Harganya cuma Rp500, tapi dapat cashback segede ini. Anak zaman dulu pasti udah merasa kaya raya!

Bikin Bahagia! 9 Jajanan Berhadiah Anak Era 90an, Gembira Kalau DapatInstagram.com/mufthi.ilmeea

Itulah potret jajanan berhadiah yang bikin anak 90-an bahagia, ngejar hadiahnya soal rasa sih nomor sekianlah. Kalian lebih sering untung atau buntung nih?

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Eka ami di IDN Times Community dengan judul 9 Potret Jajanan Berhadiah yang Bikin Anak 90-an Nostalgia

Baca Juga: 9 Potret Jajanan Berhadiah yang Bikin Anak 90-an Nostalgia

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya