Comscore Tracker

Kronologi Pemeran Gadis James Bond Olga Kurylenko Positif Virus Corona

Olga Kurylenko sedang diisolasi di kediamannya

Semarang, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari selebritas Olga Kurylenko. Aktris pemeran James Bond 007: Quantum of Solace (2008) itu telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Sekarang ia menjalani isolasi di kediamannya. Berikut kronologisnya.

1. Olga Kurylenko mengunggah kondisi terbarunya via sosial media Instagram

Lewat sosial media Instagram-nya, lawan main Tom Cruise di Oblivion (2013) ini mengunggah kabar terbarunya. Ia tengah diisolasi di kediamannya karena hasil tes Coronavirus-nya terbukti positif. 

"Terisolasi di rumah setelah hasil tes kesehatan menyatakan positif virus Corona."

Baca Juga: 10 Film Terbaik Tom Hanks, Aktor Jenius yang Positif Virus Corona

2. Demam dan kelelahan menjadi gejala yang dialami Olga Kurylenko selama satu minggu terakhir

Kronologi Pemeran Gadis James Bond Olga Kurylenko Positif Virus CoronaInstagram.com/olgakurylenkoofficial

Olga juga menjelaskan kronologi waktu sejak ia merasakan gejala hingga positif terinfeksi COVID-19. Ia pun menjelaskan gejala-gejala yang dialaminya selama seminggu terakhir.

"Sebenarnya aku sudah sakit selama hampir seminggu. Demam dan rasa kelelahan adalah gejala utama yang aku alami. Jaga diri kalian dan jangan remehkan wabah ini!"

Hingga saat ini, unggahan aktris pemeran Bond Girl di film Quantum of Solace (2008) tersebut telah di-like sebanyak 14 ribu kali lebih. 

3. Bintang film James Bond 007 dan Oblivion ini jadi artis dunia kedua yang positif COVID-19

Kronologi Pemeran Gadis James Bond Olga Kurylenko Positif Virus CoronaInstagram.com/olgakurylenkoofficial

Olga Kurylenko bukanlah publik figur dunia pertama yang terinfeksi virus Corona. Sebelumnya ada aktor legendaris Tom Hanks dan istrinya, penyanyi Rita Wilson, yang dinyatakan positif. Keduanya tengah dirawat di Australia. 

Dari industri musik, Lucian Grainge CEO Universal Music Group juga tengah dirawat akibat infeksi COVID-19. Sementara itu dari dunia politik, Sophie Grégoire Trudeau, istri Perdana Menteri Canada, Justin Trudeau juga telah dinyatakan positif Corona. 

Baca Juga: 10 Potret Mesra Tom Hanks dan Istri, Berjuang Sembuh dari Virus Corona

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya