Comscore Tracker

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!

Mbak Nana sudah glowing sejak SMA kyaa! @NajwaShihab

Semarang, IDN Times - Jurnalis Najwa Shihab selalu sukses bikin heboh para fans.Kali ini ia mengunggah potret masa SMA-nya. Netizen terpukau dengan sosok Mbak Nana yang sudah memesona di foto lawas itu.

Pendiri Narasi TV ini pun panen pujian dengan potret throwback-nya. Jadi penasaran ya, seperti apa sih potret masa SMA para selebriti sukses di Indonesia?

1. Najwa Shihab alias Mbak Nana ternyata sudah memesona sejak masa SMA

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/najwashihab

2. Gak jauh berbeda dengan Dian Sastrowardoyo nih, pesonanya awet sejak remaja

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/therealdisastr

3. Begitu pula dengan ratu sinetron tahun 90-an, Jihan Fahira. Seolah tak menua!

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/jihanfahirareal

4. Dulu tampak agak tomboy, sekarang Bunga Citra Lestari tumbuh jadi ibu tangguh yang flawless!

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/bclsinclair

6. Hm, lihat foto masa SMA Raditya Dika langsung terbayang kumpulan kisah apesnya di novel Kambing Jantan deh

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/raditya_dika

7. Semasa SMA, ternyata Ivan Gunawan tampil cukup berbeda dengan style-nya saat ini!

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/ivan_gunawan

8. Kalau begini, Irfan Hakim jadi terkesan baby face ya! Mukanya sama sejak SMA

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/irfanhakim75

9. Tuh pesona Babang Ariel NOAH memang telah menguar sejak masa SMA

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/arielnoah

10. Gemes gak lihat potret Om Ari Lasso versi remaja ini?

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/ari_lasso

11. Sejak SMA ternyata Ahmad Dhani dan Ari Lasso telah bersahabat dan akhirnya membentuk band yang sukses bersama

Potret SMA Najwa Shihab, BCL dan 9 Artis Sukses Indonesia, Gemas Abis!Instagram.com/ahmaddhaniofficial

Itu dia potret masa SMA Najwa Shihab dan 10 artis sukses Indonesia lainnya. Ada yang bikin pangling, tapi gak sedikit juga yang awet muda ya! 

Baca Juga: 9 Selebriti ini Punya Tato di Tubuh Atletisnya, Macho dan Manly Abis!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya