Comscore Tracker

Tak Lagi Janda, 9 Sumber Kekayaan Ririn Ekawati yang Tajir Melintir

Istri Ibnu Jamil ini punya banyak usaha

Lama menjanda Ririn Ekawati akhirnya melepas status kesendiriannya. Ia dinikahi aktor Ibnu Jamil pada Sabtu (30/1/2021). 

Ririn Ekawati dikenal sebagai salah saktu aktris paling sukses. Sebagai ibu tunggal, ia berhasil menunjukkan keberhasilan di bidang hiburan maupun bisnis. Yuk tengok 9 sumber kekayaan fantastis Ririn Ekawati.

Baca Juga: Lepas Status Janda, 10 Momen Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

1. Ririn Ekawati pernah menjadi pembaca acara di televisi

Tak Lagi Janda, 9 Sumber Kekayaan Ririn Ekawati yang Tajir MelintirInstagram.com/ruben_onsu

Ririn Ekawati pernah menjadi presenter alias pembawa acara untuk sejumlah program televisi. Ia sempat jadi presenter untuk infotainment Obsesi, Selebrita, dan Obras.

2. Ririn Ekawati juga sukses sebagai pesinetron

Tak Lagi Janda, 9 Sumber Kekayaan Ririn Ekawati yang Tajir MelintirInstagram.com/ririnekawati

Namanya pun melambung sebagai pesinetron yang laris manis. Ia pertama kali berperan dalam Muslimah (2008) yang tayang di ANTV.

3. Ririn Ekawati moncer sebagai pemeran film televisi

Tak Lagi Janda, 9 Sumber Kekayaan Ririn Ekawati yang Tajir MelintirInstagram.com/ririnekawati

Istri baru Ibnu Jamil ini semakin rajin wara-wiri di layar kaca lewat sejumlah FTV yang diperankannya. Sudah ada belasan judul FTV yang dimainkan Ririn Ekawati selama ini.

4. Ririn Ekawati juga laku sebagai aktris film layar lebar

Tak Lagi Janda, 9 Sumber Kekayaan Ririn Ekawati yang Tajir MelintirInstagram.com/ririnekawati

Gak berhenti sampai di televisi saja, ibu dua anak ini juga sukses menembus layar perak. Hingga saat ini, sahabat Laura Basuki tersebut telah memerankan delapan judul film layar lebar. Yang terbaru adalah perannya sebagai lawan main Syahrini dalam Bodyguard Ugal-ugalan (2018).

5. Banjir endorsement jadi salah satu sumber cuan istri Ibnu Jamil ini

Citra positif Ririn Ekawati membuatnya sering dapat tawaran endorsement dari brand-brand papan atas. Mulai dari produk kosmetik hingga elektronik kerap diwakilinya. Sebut saja MS Glow hingga Panasonic.

6. Ririn Ekawati juga membuka toko donat premium, Daily Donuts

Tak cukup hanya di dunia hiburan, kakak Rini Yulianti ini juga merambah dunia bisnis. Ia memiliki sebuah bisnis donat premium yang disebut Daily Donuts. 

7. Kakak Rini Yulianti ini punya bisnis katering nasi krawu

Makanan tradisional juga jadi komoditas bisnis Ririn Ekawati. Ia memilih nasi krawu yang merupakan makanan khas gresik untuk jadi menu kateringnya. 

8. Selain makanan, ia juga mengelola bisnis karangan bunga

Gak hanya makanan, Ririn Ekawati juga menggeluti bisnis bunga. Ia mengelola Lore Florist yang kerap jadi langganan sejumlah selebriti. 

9. Last but not least, ia punya bisnis kopi dengan ratusan cabang yaitu Kopi Lain Hati

Penggemar kopi pasti tak asing lagi dengan franchise kafe kekinian Kopi Lain Hati. Toko kopi yang sudah punya ratusan cabang tersebut ternyata juga bisnis yang dibangun oleh Ririn Ekawati lho.

Itulah 9 sumber kekayaan fantastis Ririn Ekawati. Selamat atas pernikahannya dengan Ibnu Jamil ya, semoga bahagia selalu!

Baca Juga: 10 Potret Pernikahan Jenita Janet, Gak Janda Lagi, Sah Jadi Istri Danu

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya