Comscore Tracker

5 Fakta Teaser Resonance Part 1 NCT 2020 yang Mengejutkan Fans

#NCT2020 comeback dengan 23 members, lho! #WaktunyaKorea

NCT belum lama ini merilis video interlude bertajuk Resonance bagian pertama pada Senin (21/9/2020) dini hari waktu setempat.

Teaser video itu dirilis berbarengan dengan pengumuman dari agensi SM Entertainment yang menyatakan bahwa NCT akan comeback dengan 23 member. Termasuk 2 member baru mereka, yakni Shotaro dan Sungchan, pada tahun ini.

1. Proyek comeback NCT 2020 dikonfirmasi awal bulan September 2020

5 Fakta Teaser Resonance Part 1 NCT 2020 yang Mengejutkan FansSoompi.com

Agensi yang menaungi boy group NCT, SM Entertainment, memberikan konfirmasi bahwa grup yang digawangi Taeyong dan kawan-kawan sedang mempersiapkan peluncuran album terbaru. Sama halnya dengan NCT 2018, NCT 2020 adalah proyek comeback berskala besar yang melibatkan seluruh member NCT dalam satu album.

2. NCT merilis Resonance part 1

Lewat akun media sosial resmi, NCT mengumumkan proyek bertajuk Resonance. Teaser bertajuk Resonance part 1 ini berisi montase setiap subunit NCT yang dikombinasi menjadi satu video klip. Teaser pertama ini juga menunjukkan sebuah logo baru.

Baca Juga: NCT 127 di Gerai Baru Nature Republic di Semarang, Kpopers Menyerbu

3. Dua member baru bergabung di NCT 2020

5 Fakta Teaser Resonance Part 1 NCT 2020 yang Mengejutkan FansSoompi

Sebagaimana dilansir dari Soompi, NCT 2020 tak hanya beranggotakan 21 member melainkan 23! Dua anggota terbaru bernama Shotaro dan Sungchan yang tergabung dalam subunit NCT U telah bergabung dalam NCT 2020.

4. Sekilas tentang album Resonance

5 Fakta Teaser Resonance Part 1 NCT 2020 yang Mengejutkan FansSoompi.com

Resonance memberikan pesan yang lebih besar dari Empathy, album NCT 2018. Resonance bermakna keterikatan dan sinergi demi menghasilkan dampak besar melalui musik. Album ini akan melanjutkan cerita tentang semesta NCT yang saling berempati, bersatu, dan mendukung mimpi satu sama lain melalui musik.

5. NCT juga merilis detail jadwal peluncuran album mereka

Selain merilis logo serta teaser Resonance part 1, NCT telah membocorkan jadwal peluncuran video musik beserta album terbaru mereka. Resonance part 1 berisi 12 lagu termasuk video musik Make a Wish dan From Home. Video musik Make a Wish sekaligus album terbaru akan dirilis pada 12 Oktober. Selanjutnya, video musik From Home dirilis pada 19 Oktober 2020.

Proyek comeback NCT 2020 terdiri dari dua bagian. Album Resonance part 2 akan dirilis setelah bagian pertama selesai.

Jadi, siapa nih yang udah gak sabar melihat aksi gabungan member NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U bersatu di NCT 2020?

Baca Juga: 9 Potret Body Goals Idol KPop Saat Berolahraga, Jennie Hingga Jisoo

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya