Comscore Tracker

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh Rekayasa

Ada yang ngaku dibayar Rp100 juta jadi pacar settingan

Menjalani hubungan rekayasa atau settingan pernah dijalani oleh Amanda Manopo dan deretan artis Indonesia berikut ini. 

Sederet selebriti ini gak ragu mengakui bahwa mereka pernah terlibat hubungan pacaran settingan semacam itu. Pacaran settingan biasanya dilakukan untuk menaikkan popularitas. Kira-kira siapa saja ya selebriti yang pernah pacaran settingan?

Baca Juga: 9 Kedekatan Billy Syahputra dan Keluarga Amanda Manopo, Direstui Nih

1. Kekeyi dan Rio Ramadhan

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh Rekayasainstagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Hubungan percintaan Kekeyi dan Rio Ramadhan sempat jadi perbincangan publik pada 2019. Banyak netizen yang merasa bahwa hubungan mereka hanya pacaran settingan. Setelah putus, Kekeyi merilis lagu berjudul Keke Bukan Boneka.

Lagu ini pun jadi sorotan, karena liriknya menunjukkan bahwa hubungan Kekeyi dan Rio hanyalah settingan. "Ucapanmu manis di bibir saja. Buatku luluh jadinya. Semua cinta yang kamu berikan. Ternyata hanya settingan."

Meski begitu, Rio mengeluarkan lagu balasan yang membantah kalau hubungannya rekayasa.

"Pencinta Rio & Kekeyi.. kali ini Rio Ramadhan melucurkan singel yg menjawab tuduhan Kekeyi ke Rio kalo cinta Rio Ke Kekeyi hanya setingan, Di sini Rio akan menjawab kalo Cinta Rio ke Kekeyi itu bukan setingan,"  katanya kala itu.

2. Elly Sugigi dan Irfan Sebastian

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh Rekayasainstagram.com/ellysugigi_real_

Elly Sugigi dan Irfan juga jadi sorotan publik pada 2018 lalu. Walau keduanya sering unggah kemesraan, ternyata Elly mengaku pacaran settingan agar Irfan semakin dikenal publik sebagai penyanyi.

"Saya dibilang settingan untuk naikin lagu. Iya emang benar saya mau naikin lagu dia. Eh, ternyata kebablasan saya ngebantu dia," kata Ely Sugigi kepada media.

3. Angga Yunanda dan Amanda Manapo

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh Rekayasainstagram.com/anggaamandamanopo

Pada 2016, Angga Yunanda dan Amanda Manopo dikabarkan jalani hubungan spesial. Banyak yang mendukung hubungan mereka. Akan tetapi, Amanda mengaku bahwa hubungannya dengan Angga hanya settingan untuk menaikan popularitas sinetron yang mereka bintangi saat itu, Mermaid in Love.

"Manda ngaku settingan, karena capek aja hidup bohong kepada masyarakat dengan gosip-gosip pacaran segala macam dan diharuskan seperti itu untuk naikkan rating sinetron," ucap Amanda Manopo.

4. Adjie Pangestu dan Bella Shofie

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh RekayasaInstagram.com/adjiepangestu

Adjie Pangestu dan Bella Shofie juga pernah berpacaran pada 2013 silam. Keduanya sering umbar kemesraan seperti sepasang kekasih pada umumnya.

Namun ternyata Adjie mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Bella hanya pacaran settingan. Dalam sebuah wawancara Adjie ungkapkan bahwa ia sudah tidak kuat jalani hubungan dengan Bella.

"Sudah saatnya gue buka masalah itu (settingan dengan Bella). Gue sudah gak kuat, sudah engap," ucap Adjie.

5. Prilly Latuconsina dan Aliando

Kemesraan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief yang pernah main bareng di sinetron Ganteng-ganteng Serigala memang banyak membuat netizen baper. Santer terdengar kabar bahwa keduanya hanya settingan.

Namun sahabat mereka, Ricky Cuaca menjawab rasa penasaran netizen, lewat YouTube-nya. "Pertanyaannya, Aliando sama Prilly, mereka pernah pacaran? Pernah! Tuh sudah gua jawab," ucap Ricky lewat video yang diunggah pada 21 Desember 2019.

Ricky juga menambahkan bahwa keduanya benar-benar pacaran. "Mereka memang pacaran, itu bukan gosip atau ala-ala settingan," lanjut Ricky.

Usai Ganteng-ganteng Serigala tamat, tak terlihat lagi kemesraan Prilly dan Aliando. Menurut kamu Prilly dan Aliando settingan belaka atau benar terlibat cinta lokasi?

6. Andika Mahesa

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh Rekayasainstagram.com/babang_andikamahesa

Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band dikenal sebagai artis yang sering gonta-ganti pasangan.Namun ternyata, gak semuanya hubungan asli, melainkan hanya settingan. Andika mengakuinya di YouTube Gofar Hilman yang diunggah pada 7 April 2019.

"Jadi beberapa yang orang lihat itu ada yang bener, ada yang gak bener gitu, lho. Ada settingan. Yang nyetting biasanya produser sama manajernya, gua dikasih imbalan ya gua mau lah," kata pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini.

Andika juga menyebut, bayaran pacaran settingan mulai dari Rp50 juta sampai Rp100 juta.

7. Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Amanda Manopo dan 7 Artis Ini Ketahuan Pacaran Settingan, Duh RekayasaInstagram.com/anggia_chan

Usai cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo diketahui jalin hubungan dengan Anggia Chan. Keduanya sempat dikabarkan bertunangan. Namun, publik akhirnya tahu bahwa hubungan Vicky dan Anggia hanya settingan belaka.

"Enggak pacaran, itu bohongan semua kok. Pokoknya semua yang dikatakan sama Vicky itu tidak ada yang real," kata Anggia Chan.

Itulah para artis Indonesia yang jalani pacaran settingan. Ada yang mengaku untuk menaikan popularitas, ada pula agar sinetron atau filmnya terkenal, namun ada juga yang membantah melakukan pacaran settingan, menurut kalian bagaimana?

Baca Juga: Baper! 10 Adu Mesra Arya Saloka-Amanda Manopo vs Rangga Azof-Haico 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya