Comscore Tracker

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body Shaming

Ada nama Shandy Aulia sampai Tara Basro

Semarang, IDN Times - Manusia memang tak ada yang sempurna. Sekalipun itu artis. Karena mereka selalu berusaha tampil bagus di mata publik. Namun masih ada saja kelakuan warganet atau netizen yang mengomentari bentuk fisik, hingga warna kulit para artis ini. 

Mendapat body shaming dari netizen, jajaran artis ini berani melawan bahkan ada yang mengkampanyekan untuk mencintai diri sendiri lho. Siapa aja kah mereka? Keep scrolling!

1. Dinilai memiliki badan yang berisi, justru Audy tak peduli dan mengungkapkan bahwa dirinya sekarang bersyukur karena telah punya dua anak serta suami yang setia

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/audyitem

2. Setelah melahirkan, Tasya Kamila juga dapat komentar tak mengenakan. Ia disebut gemuk dan reaksinya justru santai. Salut!

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/tasyakamila

3. Mikha Tambayong juga dinilai memiliki bentuk badan yang kurus kerempeng. Melawan hal tersebut, Mikha justru semakin tampil percaya diri dan terus berprestasi

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/mikhatambayong

4. Sering dibully netizen, akhirnya Prilly Latuconsina angkat bicara. Baginya, kita gak bisa paksain orang lain untuk berpenampilan sama. Setuju!

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/prillylatuconsina96

5. Sheryl Sheinafia juga jadi korban body shaming. Menanggapi hal ini, Sheryl mengungkapkan bahwa manusia gak bisa berubah untuk di terima oleh orang lain dan selama gak menghambat berkarya, whats wrong!?

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/sherylseinafia

Baca Juga: 10 Potret Kece Tara Basro, dari Gaya Rock n Roll Sampai Santai

6. Rossa pun juga pernah mendapat body shaming. Dirinya disebut pendekawati, justru Rossa membalas dengan santai tapi menohok. "Ahahahaha iya dan kamu (maaf) jelekawati ups," tulis Rossa

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/lambenyinyir

7. Dikomen tentang gigi kelincinya, Maudy Ayunda menjawab, "Menurutku tidak ada seorangpun yang berhak menghakimi atau membully orang lain, mau itu di dunia nyata maupun di dunia maya."

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/maudyayunda

8. Pasca melahirkan, Putri Titian juga jadi korban body shaming. Dibilang badannya terlalu gemuk dan disuruh diet. Ia pun menjawab, "Makasih, mau diet mau gak bukan urusan elu"

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/putrititian

9. Setelah melahirkan, ada saja yang menuduh Shandy Aulia operasi plastik karena kembali kurus. Shandy lebih memilih cuek, justru dirinya nampak bahagia dengan kehadiran sang buah hati!

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body ShamingInstagram.com/shandyaulia

10. Tara Basro kerap dapat body shaming, terutama saat ia mengunggah fotonya dengan bangga memamerkan tubuhnya. Alih-alih sedih, aktris ini malah mengajak netizen untuk cintai diri

Bernyali Besar, 10 Artis yang Berani Melawan Body Shaminginstagram.com/tarabasro

Memang benar, mendengarkan omongan orang lain bakal gak ada habisnya. Artis abis lahiran langsung badannya berisi dikomentarin, giliran ada artis yang pasca lahiran tetap langsing dituduh yang bukan-bukan. Mending mulai sekarang kita harus cintai diri sendiri dan bersyukur aja. Setuju?

Baca Juga: 10 Potret Tara Basro Perangi Body Shaming, Pamerkan Lipatan Perut

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya