Comscore Tracker

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!

Tak lupa Dea juga jaga pola makan

Belum lama ini melalui akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik Dea Ananda kerap mengunggah foto dirinya yang rajin berolahraga. Hal tersebut dilakukan Dea supaya tetap sehat dan menjaga bentuk tubuhnya.

Gak cuma itu saja, Dea juga mengonsumsi makanan yang sehat. Maka tidak heran jika body goals Dea selalu mendapat pujian dari netizen. Seperti apa potretnya? Yuk disimak.

1. Sebelum berolahraga, ada baiknya kamu melakukan pemanasan dulu nih kayak Dea!

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

2. Lari emang olahraga yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan aja nih, mudah kamu tiru kan?

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

3. Bareng teman masa kecil, Dea Ananda dan Leony Vitria juga sering habiskan waktu untuk berolahraga boxing nih!

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

4. Hayo seberapa kuat kamu menahan beban tubuhmu seperti Dea? Satu menit kayak gini kayak berasa lama banget ya!

Baca Juga: 10 Potret Segar Pevita Pearce Bermain di Pantai Pamer Body Goals

5. Angkat beban pun Dea lakukan agar lemak di tubuh berubah jadi massa otot. Akan tetapi harus dalam pengawasan ahli ya, biar gak cedera

6. Tentu yang gak boleh kelewatan, yakni treadmill. Mantap banget deh Dea rajin olahraga demi hidup yang sehat!

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

7. Rajin olahraga tentunya untuk menjaga bentuk badan dan kesehatan tubuh nih

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

8. Angkat beban dan lompat di tempat juga jadi alternatif olahraga Dea

9.Jangan lupa selfie dulu agar olahraga tetap asik dilakukan nih

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

10. Wah, lihat tuh lengan Dea udah mulai berotot!

10 Potret Body Goals Dea Ananda saat Berolahraga, Bugar Banget!Instagram.com/dea_ananda

Duh, seru banget ya saat Dea berolahraga. Olahraga memang penting untuk menjaga kesehatan. Jangan lupa juga menjaga pola makan agar tubuhmu semakin sehat. 

Baca Juga: Kian Matang, 10 Potret Syifa Hadju Pamer Body Goals, Makin Dewasa!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya