Comscore Tracker

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit Eksotis

Pesonanya pun makin bersinar

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan, Marion Jola, semakin bersinar. Apalagi saat ia sukses berduet bareng Rayi Ran dalam lagu 'Jangan'. Gak asing kan dengan lagu-lagu Marion?

Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut juga dikenal mempunyai kulit eksotis. Maka gak heran jika banyak fans yang memuji pesona Marion. Berikut potret Marion dengan kulit eksotisnya yang memikat? Keep scrolling.

1. Senyum manis gadis Kupang emang memesona ya

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

2. Dengan bunga yang diselipin di telinga, Marion cocok juga nih jadi gadis Bali

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

3. Marion juga jago memilih pakaian yang cocok dengan kulit eksotisnya, bisa kamu tiru lho!

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

4. Marion nampak kece dengan blouse transparan merah mudanya. Pesonanya makin bersinar deh

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

Baca Juga: Tetap Kece! 10 Potret Marion Jola Tanpa Makeup, Natural Manisnya

5. Makeup ala Marion ini juga bisa bikin kulit eksotisnya makin glowing tuh

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

6. Pose Marion saat berjemur di dekat laut begini membuatnya semakin eksotis deh

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

7. Pakai mini dress seperti ini bikin Marion makin manis aja

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

8. Gemasin banget, penampilan Marion Jola dengan tank top seperti ini bisa bikin kamu makin jatuh hati lho

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

9. Gaya pakaian dan pose Marion memang luar biasa deh ya, memikat banget

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

10. Pakai baju yang cerah juga cocok tuh di kulit eksotis Marion, setuju?

Bikin Iri! 10 Pesona Memikat Marion Jola Bangga dengan Kulit EksotisInstagram.com/lalamarionmj

Itulah potret kece Marion Jola dengan kulit eksotisnya. Siapa nih yang punya kulit eksotis kayak Marion? Kamu juga harus bangga karena punya kulit eksotis.

Baca Juga: 10 Style Marion Jola Pakai Tank Top, Gaya Kasual dengan Aura Sensual

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya