Comscore Tracker

Tajir Melintir di Usia 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan Aurel Hermansyah

Putri Anang dan Krisdayanti ini tuai kesuksesan di usia muda

Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis yang menuai kesuksesan di usia muda. Putra sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tajir melintir di usia yang sangat muda. Mengikuti jejak orang tua, pada 2010 lalu Aurel debut sebagai penyanyi lewat lagu Tanpa Bintang.

Hingga saat ini Aurel sudah mengembangkan bakatnya. Gak heran jika di usia ke-22 tahun Aurel sudah tuai kesuksesan. Inilah sumber penghasilan Aurel Hermansyah yang sungguh fantastis.

Baca Juga: Muda dan Tajir Melintir, 10 Gaya Hidup Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad

1. Penghasilan sebagai penyanyi

Tajir Melintir di Usia 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan Aurel Hermansyahinstagram.com/aurelie.hermansyah

Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini mempunyai bakat bernyanyi karena keturunan dari kedua orangtuanya. Sampai kini Aurel masih eksis merilis lagu, terakhir dirinya mengeluarkan lagu berjudul Kepastian pada Juli 2020.

2. Bermain film

Tajir Melintir di Usia 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan Aurel Hermansyahinstagram.com/aurelie.hermansyah

Tak hanya mengandalkan bakat bernyanyi, Aurel juga pernah bermain film di Romantini bersama Anang dan Ashanty yang kini jadi ibu sambungnya. Dirinya juga turut bergabung dalam pengisi suara di film animasi Riki Rhino. Kali ini Aurel bekerjasama dengan adik tersayang, Arsy Hermansyah.

3. Konten YouTube

Tajir Melintir di Usia 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan Aurel HermansyahInstagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel gak hanya dikenal sebagai anak artis aja. Pelantun lagu Dimarahin Tuhan ini juga populer sebagai YouTuber Tanah Air. Sejak Februari 2016 lalu, Aurel mulai terjun jadi konten kreator lewat channel YouTube-nya.

Kini, channel YouTube Aurel sudah lebih dari 2,99 juta subscribers. Bahkan beberapa kali vlog-nya masuk jajaran trending di YouTube Indonesia lho!

 

4. Endorsement

Tajir Melintir di Usia 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan Aurel Hermansyahinstagram.com/aurelie.hermansyah

Sebagai anak artis sekaligus YouTuber, gak heran deh jika Aurel sangat dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini dibuktikan dengan jumlah followers di Instagram-nya capai 17,2 juta.

Dengan jumlah angka yang fantastis membuat Aurel kebanjiran job endorsement. Wah, sekali posting bisa dapat berapa rupiah ya?

5. Bisnis produk kecantikan

Tajir Melintir di Usia 22 Tahun, 5 Sumber Penghasilan Aurel HermansyahInstagram/aurelie.hermansyah

Terakhir dari sumber penghasilan Aurel, yakni berbisnis. Walaupun usianya masih 22 tahun tapi Aurel sudah memberanikan untuk membangun bisnisnya. Yups, bisnis tersebut bernama Aurelloly Cosmetics by Aurelie.

Itulah sumber penghasilan Aurel Hermansyah yang membuatnya sukses dan tajir melintir di usia ke-22 tahun. Semua itu dilakukan Aurel dengan usahanya lho, guys!

Baca Juga: Intip 10 Gaya Kencan Romantis Atta Halilintar dan Aurel di Mobil Mewah

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya