Comscore Tracker

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia

Sudah benar belum nih terjemahannya 

Sebagai negara serumpun Indonesia dan Malaysia memiliki budaya dan bahasa yang tak jauh berbeda. Mulai dari fisik, seni budaya hingga bahasa antara Indonesia dan negeri jiran memang agak-agak mirip. 

Meski begitu tetap ada perbedaan mencolok dalam segi bahasa, dan terasa agak aneh jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Meme-meme ini mencoba untuk menggambarkan perbedaan tersebut. Hasilnya cukup bisa bikin ketawa ngakak, nih. Yuk, simak deretan meme kocaknya.

Baca Juga: 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia Ini Bikin Ketawa

1. Kalau menyebut pocong, tuh, seperti masih ada seram-seramnya. Tapi kalau hantu bungkus kesannya gimana gitu ya

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia1cak.com

2. Tapi bahasa Malaysia gratis memang percuma sih, mau gimana lagi

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia1cak.com

3. Kalau diterjemahin dari setiap kata bakal absurd semua, dong, kalau gitu. Ampun dah

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs IndonesiaFacebook.com/Meme-Rage-Comic-Malaysia-150743672080602

4. Gak cuma Indonesia atau Malaysia, bahasa lain juga kalau diterjemahkan secara arti sebenarnya bakal terdengar kocak

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia1cak.com

5. Orang Malaysia menyebut mobil dengan sebutan kereta, berbeda jauh dengan di Indonesia, ya

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia1cak.com

6. Kalau di Indonesia, pusing hanya digunakan untuk keterangan penyakit kepala

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesia1cak.com

7. Pintu darurat dan pintu kecemasan, gak perlu cemas ya meski darurat

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesiadok. IDN Times

8. Buang sampah sembarangan vs buang sampah merata-rata

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs Indonesiadok. IDN Times

9. Pencinta sepak bola pasti ngerti, nih, maksudnya. Kalau di Indonesia, sih, sebutannya tendangan bebas

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs IndonesiaFacebook.com/dilihat saat bosan

10. Di sini pemadam identik dengan api, bisa api yang membakar bangunan atau yang membakar api cemburu. Hihihi!

Ngakak Abis! 10 Meme Beda Terjemahan Bahasa Malaysia Vs IndonesiaFacebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Itulah deretan meme beda terjemahan bahasa Malaysia vs Indonesia yang bisa bikin ngakak. Gimana menurut kalian, sudah benarkah terjemahannya? 

Baca Juga: Ngakak! 10 Plesetan Lucu Bahasa Jawa Ini Bisa Buat Belajar Boso Jowo

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya