Comscore Tracker

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakak

Jadi ajang emak-emak pamer prestasi anak nih

Momen silaturahmi lebaran menjadi saat-saat yang dinantikan bagi sebagian orang, bertemu dengan keluarga dan tetangga. 

Tapi tentunya ada juga momen kocak saat silaturahmi yang menginspirasi terjadinya deretan meme kocak ini. Simak langsung apa saja momennya, yuk.

 

Baca Juga: Lebaran Pertama 5 Artis Mualaf Setelah Pindah Agama, Berkah Selalu  

1. Kalau emak-emak sudah ngumpul pas Lebaran, pasti mereka membanggakan anaknya masing-masing, deh. Emak kalian seperti itu juga gak?

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100007562566570)

2. Padahal ketika dipanggil kondisinya belum mandi, masih memakai pakaian tidur dan penampilannya kucel

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/nazan.fauzan)

3. Momen yang pasti terjadi saat Lebaran tiba. Tapi kalau pandemik seperti ini masih bisa gak, ya?

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/plenyoens.plenyoens)

4. Hati-hati kalau habis pulang salat Idul Fitri dan bertemu tetangga, kadang omongannya suka nyelekit

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/fahri.firdaus.1481)

5. Silaturahmi berkedok pamer prestasi nih jadinya, apes banget

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/alifluvianto)

6. Penginnya sih silaturahmi dengan kerabat, tapi apa daya pandemik menghalangi niat

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100019100891424)

7. Siapa yang waktu kecil akrab sama sepupu tapi ketika ketemu lagi sudah besar malah jadi awkward?

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100026494564544)

8. Ada banget, nih, orang yang ketemu tamu jadi panik karena bakal merasa canggung, apalagi ketika sendirian di rumah

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (twitter.com/txtdrkaumbengek)

9. Semangatnya pas merencanakannya doang, pas hari H malah lebih pengin tidur daripada silaturahmi

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (facebookc.om/profile.php?id=100054726617320)

10. Ini memang sering terjadi. Jangankan sama tetangga atau teman orangtua, sama keluarga sendiri saja kadang suka lupa

10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Momen Awkard yang Bikin Ngakakmeme silaturahmi lebaran (1cak.com)

Itulah deretan meme kocak silaturahmi Lebaran yang bikin ngakak. Momen kocak mana yang sering kamu alami?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Silaturahmi Lebaran, Bikin Ketawa Sekeluarga

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya