Comscore Tracker

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega Banget

Kumpulan momen ngenes dan ngakak

Kumpulan momen apes waktu video call, nyesek banget nih kok tega ya. Video call  merupakan cara terbaik menyambung silaturahmi dari jarak jauh. Apalagi untuk orang yang menjalin kisah pacaran jarak jauh alias LDR.

Nah, momen apes yang terpotret ketika sedang melakukan video call ini makjleb banget. Beberapa ada malah bikin ngakak juga, lho, yuk simak deretan potretnya.

 

Baca Juga: Ngakak! 10 Plesetan Lucu Bahasa Jawa Ini Bisa Buat Belajar Boso Jowo

1. Akibat kenalan lewat media sosial, ngakunya cewek eh gak tahunya cowok

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/receh.id

2. Waduh, patah hati di depan mata. Pasti sakit banget, deh, rasanya. Nyesek banget

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/rakyat_plus_62

3. Lalu kau anggap apa pria yang ada di hadapanmu itu? Yang sabar ya mas

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/receh.id

4. Nongkrongnya sama aku, tapi ngobrolnya dengan dia yang ada jauh di sana. Walah-walah

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/ngumpulreceh

5. Jangan asal angkat video call dari orang gak dikenal, siapa tahu itu cuma prank

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/sukijan.id

6. Cari jodoh lewat media sosial itu bak beli kucing dalam karung, gak tahu aslinya gimana

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/funtheetic

7. Yang pegangin lampunya apes banget. Apalagi ketika yang telepon sedang mesra-mesraan, duh!

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega Bangetme.me

8. Tega banget, sengaja pelukan sama cowok pas ada cowok lain yang lagi video call

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/jomblo.kocak

9. Hayooo, main ngacungin jari tengah saja, sih. Gak tahu dia kalau lawan bicaranya adalah polisi

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega Banget1cak.com

10. Bingung banget dengan kelakuan dua orang ini, seperti mempersulit hidupnya sendiri

Nyesek, 10 Momen Apes Waktu Video Call Kok Tega BangetInstagram.com/humorsantuy

Itulah deretan momen apes waktu video call yang bikin nyesek. Kamu punya momen sial serupa begini juga, gak?

Baca Juga: 10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega Banget

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya