Comscore Tracker

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa Sinis

Kamu pernah mengalami juga?

Semarang, IDN Times - Pernah sadar gak sih kalau kehidupan bertetangga itu sebenarnya unik banget. Disadari atau tidak, ada gengsi, kompetisi dan saling kepo dengan hidup orang lain. Ya kan?

Oleh karena itu, sering banget ada kelakuan tetangga yang bikin geram sampai sinis. Nah, deretan potret ini mungkin bakal jadi salah satu buktinya. Simak yuk.

1. Siapa nih yang tetangganya begini kalau ada cowok atau cewek datang ke rumah?

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa SinisTwitter.com/asmaraningrumm

2. Kirain hujan dari langit. Sudah bergaya bak di video klip padahal

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa SinisInstagram.com/bikinsemangat

3. Sudah diberlakukan social distancing pun masih ada saja cara biar tetap bergosip

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa SinisInstagram.com/bikinsemangat

4. CCTV nomor tiga tuh yang paling bahaya

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa SinisInstagram.com/bikinsemangat

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada, 10 Momen Tak Terduga saat Masak, Apes Banget!

6. Basa-basi ngeselin yang sering dibilang sama tetangga

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa Sinis1cak.com

7. Kadang emak juga suka banding-bandingin dengan anak tetangga. Kesel deh!

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa SinisInstagram.com/hoomorization

8. Apalagi kalau tetangga yang punya anak kecil. Ngeselinnya double!

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa SinisInstagram.com/kocak.parah.id

9. Kadang tetangga suka ngambil tanpa izin dulu. Padahal yang punya pohon nungguin buahnya matang

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa Sinis1cak.com

10. Bener sih gak diambil. Tapi gak dimakan dari pohonnya begini juga

Kocak! 10 Potret Tingkah Laku Tetangga yang Bakal Bikin Ketawa Sinis1cak.com

Itu dia deretan kelakuan tetangga yang kadang bikin ketawa sinis. Apa pengalaman dengan tetangga paling epic yang pernah kamu alami?

Baca Juga: 10 Gaun Pernikahan ini Bikin Gagal Romantis Pasangan, Nyeleneh Abis!

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya