Comscore Tracker

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!

Serial Bollywood jadi saingannya sinetron Indonesia

Semarang, IDN Times - Menonton sinetron Indonesia yang mempunyai episode lebih dari 100, mungkin sudah biasa bagi pemirsa lokal. Namun, jika dibandingkan dengan serial Bollywood, dijamin bikin geleng-geleng kepala.

Syutingnya sampai berganti tahun, ternyata sudah banyak serial Bollywood yang menayangkan lebih dari 100 bahkan 1.000 episode, lho. Nah! Bukan rasa capek yang didapat, penontonnya justru  betah dan sabar menantikan episode selanjutnya. Kira-kira serial Bollywood apa saja itu? Keep scrolling!

1. Uttaran

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!imdb.com

Uttaran merupakan serial Bollywood yang disiarkan oleh Colors TV di India pada mulai tahun 2008. Serial yang juga tayang di ANTV ini memiliki 1.549 episode. 

2. Anandhi

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!movies.ndtv.com

Balika Vadhu atau Anandhi pertama kali mengudara di India pada tahun 2008 dan berakhir tahun 2016. Bisa kebayang dengan banyaknya jumlah episode serial ini? Jangan kaget, Anandhi menghabiskan 2.245 episode. 

3. Yeh Hai Mohabbatein

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!twitter.com/divyankarocks

Serial Yeh Hai Mohabbatein populer di India. Tayang sejak bulan Desember 2013 hingga Desember 2019, serial yang menceritakan tentang percintaan Raman dan Ishita ini memiliki 1.895 episode. 

4. Mahadewa

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!imdb.com

Devon Ke Dev... Mahadev atau lebih singkatnya Mahadewa menjadi salah satu serial Bollywood yang populer di Indonesia pada tahun 2014. Bertabur aktor kece di dalamnya, bikin penonton setia menonton hingga 820 episode. 

Baca Juga: 5 Artis Bollywood ini Sekarang Musuhan Sama Mantan, Dulu Pacaran Lho!

5. UDAAN

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!tellyshowupdates.com

Di tahun 2014, Colors TV kembali menghadirkan serial Bollywood yang gak kalah hits dengan sebelum-sebelumnya yaitu Udaan. Dibintangi oleh aktris Meera Deosthale, Udaan memiliki jumlah episode sebanyak 1.352.  

6. Jodha Akbar

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!imdb.com

Kehadiran Jodhaa Akbar di stasiun televisi Indonesia begitu populer bahkan dikalangan non-fans serial Bollywood. Selain alur cerita menarik, pemain serial ini gak kalah menawannya dengan aktor Korea. Tahukah kamu kalau Jodhaa Akbar tamat di episode 566?

7. Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!pinkvilla.com

Gak melulu yang romantis, Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah merupakan sitkom populer di India. Disiarkan oleh SAB TV pada tahun 2008, sitkom ini berhasil meraih sebanyak 2.953 episode!

8. Gangaa

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!imdb.com

&TV berhasil menarik masyarakat India dengan menayangkan serial Gangaa di tahun 2015. Adu akting antara Vishal Vashishtha dan Aditi Dev Shatma inilah yang bikin kaum ibu-ibu jadi baper. Pada episode 595 menjadi tanda berakhirnya serial Gangaa.

9. Sasural Simar Ka

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!imdb.com

Perjuangan kakak beradik untuk melindungi keluargnya di serial Sasural Simar Ka selalu bikin penonton penasaran hingga garis finish. Jangan heran kalau serial yang ditayangkan di Colors TV pada tahun 2011 tersebut memiliki episode sebanyak 2.063.

10. Mahabharat

Kuat Nonton? 10 Serial Bollywood ini Punya 100 Episode Lebih, Lho!imdb.com

Tak kalah populer dengan sinetron Cinta Fitri, beberapa pemain serial Mahabharat sampai rela berkunjung ke Indonesia untuk menemui penggemarnya. Hits sejak tahun 2013, serial persembahan StarPlus ini memiliki 267 episode.

Wah, gak nyangka banget kan kalau ada yang jumlah episodenya menyentuh angka 2.000? Kalau sudah jadi penggemarnya sih kuat-kuat saja menontonnya.

Baca Juga: 10 Transformasi Memesona Artis Bollywood Anushka Sharma Sejak Balita

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya