Comscore Tracker

5 Fakta Christie Hartono Pasangan Nyanyi Ariel yang Curi Perhatian!

Christie bakal rilis lagu baru di Januari 2021 lho

Christie Hartono mencuri perhatian lewat penampilannya berpasangan dengan NOAH dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2020 yang digelar pada 27 November kemarin.

Menyanyikan lagu lawas grup Koes Plus bertajuk Andaikan Kau Datang, Christie tampil memukau dengan warna suara altonya yang tebal. Dipuji Ariel NOAH karena suaranya yang khas, Christie mengaku menjadi lebih percaya diri tampil di atas panggung.

"Beberapa bulan lalu aku bikin cover lagu ini, terus aku kirim link-nya ke Kak Ariel. Dia bilang lagunya jadi beda dan lebih interesting, karena warna suaraku yang tebal. Jadi, karena aku sudah gak asing sama lagunya, ditambah habis di-compliment sama Kak Ariel aku jadi makin pede, deh," cerita Christie kepada IDN Times pada Sabtu (28/11/2020).

Muda dan berbakat, Christie akan segera meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis lagu debutnya, lho. Sebelum rilis, yuk kenalan dengan 5 fakta Christie Hartono di bawah ini.

Baca Juga: Lucu! 10 Foto Editan Bucin Putri Jamila Bintang Pantura dan Ariel NOAH

1. Christie sudah mengetahui passion-nya di dunia musik sejak kecil

5 Fakta Christie Hartono Pasangan Nyanyi Ariel yang Curi Perhatian!Christie Hartono (instagram.com/christie.ofcl)

Merupakan putri dari Sutanto Hartono, salah satu pendiri Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), masa kecil Christie sudah dipenuhi dengan musik mulai dari proses rekaman sampai produksi. Hingga beranjak dewasa, Christie tetap konsisten mengembangkan passion-nya, nih.

Ketika sekolah, Christie menyalurkan kecintaannya di dunia musik dengan mengikuti berbagai lomba dan ekstrakurikuler. Melanjutkan kuliah di Stanford University, ia mengikuti klub akapela dan semakin jatuh cinta dengan dunia panggung.

2. Inilah musisi Indonesia yang menjadi inspirasi Christie

5 Fakta Christie Hartono Pasangan Nyanyi Ariel yang Curi Perhatian!Christie Hartono & NOAH (instagram.com/christie.ofcl)

Ketika ditanya mengenai musisi Tanah Air yang menjadi inspirasinya, Christie dengan mantap menjawab dua musisi legendaris, Rossa dan NOAH. Selain menyukai karya-karyanya yang tak lekang oleh waktu, ia juga mengagumi kepribadian Rossa dan NOAH yang tetap rendah hati dan memiliki karisma yang kuat.

"Jadi, aku gak cuma nge-fans sama mereka, tapi juga benar-benar respect sama mereka," ujar Christie.

3. Berawal dari cover lagu, Christie pernah magang di 88Rising, lho

https://www.youtube.com/embed/9DxSBn5t_TA

Perjalanan magang Christie di 88Rising ternyata dimulai dari cover lagu Midsummer Madness yang diunggahnya pada Oktober 2018 lalu, lho. Gak disangka, videonya menjadi populer di YouTube dan disukai oleh salah satu senior di 88Rising.

Ketika kembali ke Amerika, ia diajak wawancara dan diterima untuk magang di 88Rising bagian production dan marketing. Christie juga menjadi salah satu orang di balik visual lyric video album Head In The Clouds II, lho. Keren banget, ya!

4. Christie akan debut lagu baru pada Januari 2021 mendatang

5 Fakta Christie Hartono Pasangan Nyanyi Ariel yang Curi Perhatian!Christie Hartono (instagram.com/christie.ofcl)

Setelah sering melakukan banyak cover lagu di YouTube, kini Christie siap memulai langkah besar dalam kariernya di industri musik Tanah Air. Setelah tertunda karena pandemik, Christie dijadwalkan akan merilis lagu debutnya pada Januari mendatang, nih. Menambah warna baru dalam industri musik Indonesia, kira-kira lagunya akan seperti apa, ya?

5. Ingin dikenal sebagai penyanyi pop dengan suara yang khas

5 Fakta Christie Hartono Pasangan Nyanyi Ariel yang Curi Perhatian!Christie Hartono (instgram.com/christie.ofcl)

Memasuki industri musik Tanah Air, Christie ingin dikenal sebagai penyanyi dengan kepribadiannya yang ceria dan feminin. Selain itu, ia juga ingin dikenal sebagai penyanyi pop atau ballad yang memiliki kekuatan pada warna suaranya yang tebal.

"Aku pikir di musik Indonesia masih jarang banget penyanyi wanita yang punya suara rendah alto gitu. Jadi, aku akan explore dengan warna suara rendah aku," ujarnya.

Punya warna suara alto khas, itulah 5 fakta mengenai penyanyi Christie Hartono pasangan nyanyi Ariel di SCTV Awards. Semoga sukses dengan lagu barunya, ya!

Baca Juga: 9 Foto KTP dan SIM Artis, Ariel Tatum yang Mencuri Perhatian

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya