Comscore Tracker

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Manis banget nih Glenca, bikin hati berdesir#IDNTimesHype

Berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta, akting Glenca Cyshara menuai pujian. Bermain sebagai adik Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, akting Glenca sukses mengaduk-aduk emosi penonton.  

Terkenal sejak menjadi anggota girlband JKT48, Glenca ternyata mengawali kariernya di usia yang masih sangat muda yakni 12 tahun.

Berhasil digilai banyak kaum Adam lantaran visualnya yang menawan, berikut ini 10 potret Glenca waktu mengenakan hijab yang sukses bikin hati berdesir.

Baca Juga: 10 Potret Glenca Chysara Berhijab yang Sukses Bikin Hati Berdesir

1. Glenca Cyshara semakin terkenal sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta bareng Amanda Manopo, Evan Sanders dan Arya Saloka

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

2. Berperan sebagai Elsa di Ikatan Cinta, Glenca berhasil mencuri perhatian penonton. Kalian salah satu penggemar sinetron ini gak?

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

3. Glenca mengawali kariernya sejak tahun 2007 sebagai seorang penyanyi dan melebarkan sayap di bidang akting

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

4. Sudah langganan main sinetron, Glenca pernah terlibat dalam berbagai judul film dan sinetron terkenal

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

5. Sebelum Ikatan Cinta, Glenca pernah menjadi bagian dari Jodoh Wasiat Bapak, Anak Jalanan, dan Aku Anak Indonesia

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

6. Meraih kesuksesan dan tenar di usia muda, Glenca yang baru 25 tahun berhasil jadi idaman banyak orang nih. Kalian salah satunya bukan?

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

7. Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Glenca juga dianugerahi paras menawan yang sukses curi perhatian

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

8. Tampil lebih anggun dan menawan dengan balutan hijab, potretnya ini banyak disukai para warganet

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

9. Buat kamu yang ngefans banget sama Glenca, dia lebih cocok pakai hijab atau enggak nih menurut kamu?

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

10. Adem banget lihatnya, semoga perjalanan karier Glenca di dunia hiburan langgeng terus ke depannya deh!

Berhijab, 10 Potret Manis Glenca Chysara Adik Amanda Manopo di Sinetron Ikatan CintaInstagram.com/glencachysaraofficial

10 potret Glenca Chysara saat berhijab ini sukses banget ya curi perhatian. Pesonanya bikin jantung berdesir, sukses selalu untuk Glenca.

Baca Juga: 10 Adu Gaya Amanda Manopo vs Glenca Chrysara, Duet Adik Kakak Kece!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya