Comscore Tracker

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari Pasangannya

Semoga keluarga selalu diberikan ketegaran dan kesabaran

Semarang, IDN Times - Jodoh, rezeki, sekaligus hidup dan mati tidak ada yang pernah tahu. Yang kelihatannya sehat bisa tiba-tiba meninggal. Begitu pula yang berjuang melawan sakit, nyatanya bisa hidup lebih lama.

Ditinggal pergi selama-lamanya oleh orang terkasih memang tidaklah mudah. Seperti apa yang dialami beberapa selebritas Indonesia ini. Mereka dipisahkan oleh kematian dari pasangannya, dan mau tidak mau mereka harus menjalani kehidupan dengan lebih tegar. Inilah mereka.

Baca Juga: BCL Tak Kuasa Menahan Tangis saat Ashraf Sinclair Masuk Liang Lahat

1. Ifan Seventeen

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/ifanseventeen

Termasuk dalam salah satu korban tsunami Serang, Desember 2018 lalu, Ifan Seventeen kehilangan istri tercintanya, Dylan dalam kejadian tersebut. Baru menikah dua tahun, Ifan harus rela melepas sang istri untuk selamanya.

2. Ririn Ekawati

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/ririnekawati

Belum dua tahun menikah, Ririn Ekawati kehilangan suami tercintanya akibat penyakit leukemia. Ferry Wijaya meninggal pada Juni 2017 lalu saat Ririn tengah menjalankan ibadah umrah untuk mendoakannya. Menimbulkan duka mendalam, Ferry meninggalkan istri dan buah hati yang masih sangat kecil pada saat itu.

3. Saipul Jamil

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/iloveupull

Baru saja menikah, Saipul Jamil kehilangan istri yang sedang mengandung anak mereka untuk selamanya tahun 2011 silam. Virginia Anggraeni meninggal dalam sebuah kecelakaan di Tol Cipularang akibat kendaraan yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan dan terguling. Naasnya, mobil tersebut dikendarai oleh Ipul sendiri.

Baca Juga: [BREAKING] Ashraf Sinclair Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

4. Angelina Sondakh

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/aaliyah.massaid

Gak hanya Saipul Jamil, Angelina Sondakh juga ditinggal meninggal pasangan di usia pernikahan yang masih muda. Adjie Massaid meninggal secara mendadak setelah bermain sepak bola tanpa mengalami penyakit serius sebelumnya. Angelina harus menanggung duka kehilangan saat pernikahan mereka belum genap dua tahun. Adjie meninggalkan istri, dan tiga orang anak yang masih kecil saat itu.

5. Rima Melati

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/jadulovers

Pasangan Rima Melati dan Frans Tumbuan termasuk pasangan artis senior yang paling diidamkan. Mampu mempertahankan rumah tangga harmonis sampai 42 tahun, keduanya terpisah karena meninggalnya Frans akibat penyakit komplikasi. Frans meninggalkan seorang istri dan seorang anak bernama Aditya Tumbuan.

6. Widyawati

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/phandya

Kisah cinta sehidup semati Sophan Sophian dan Widyawati memang selalu menginspirasi. Pasangan yang menikah selama 36 tahun ini dipisahkan oleh maut akibat kecelakaan motor yang dialami Sophan pada tahun 2008. Kepergian aktor senior ini bukan hanya membawa duka bagi keluarga yang ditinggalkan, namun juga seluruh penggemarnya pada masa itu.

7. Bunga Citra Lestari

Kematian Memisahkan 7 Artis Indonesia Ini dari PasangannyaInstagram.com/bclsinclair

Berita yang baru-baru ini begitu menghebohkan publik, Ashraf Sinclair meninggal dunia Selasa (18/2) akibat serangan jantung. Hal ini jelas membuat seluruh dunia hiburan tanah air berduka karena Ashraf dikenal menjalani hidup sehat dan rajin olahraga. Dimakamkan sore harinya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Ashraf meninggalkan seorang istri dan anak yang masih berusia 9 tahun.

Merasakan duka yang mendalam karena kehilangan pasangan, semoga mereka yang ditinggalkan selalu mendapat ketabahan dan ketegaran.

Baca Juga: Memori 10 Potret Liburan Keluarga BCL dan Ashraf Sinclair di Aussie

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya