Comscore Tracker

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya Total

Akting total ada yang lakoni sejumlah adegan salat

Totalitas dalam berperan para artis ini siap dengan tuntutan peran yang mesti dimaikannya. Meski harus berbeda karakter sehari-hari, budaya bahkan agama yang dianutnya para aktris ini tetap totalitas menjalankan perannya.  

Totalitas banget, berikut ini 10 artis beragama Kristen yang pernah berperan sebagai tokoh Muslim di sinetron maupun film. 

Baca Juga: Amanda Manopo dan 9 Artis Ini Pernah Pacaran Beda Agama, Tapi Putus

1. Sering main sinetron, Hito Caesar yang memeluk Kristen gak jarang mendapatkan peran sebagai seorang Muslim

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya Totalinstagram.com/hitocaesar

2. Aslinya Kristen, di sinetron Inayah Shandy Aulia total bawakan peran sampai mengenakan hijab, lho!

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/shandyaulia

3. Selalu total dalam perannya, Joe Taslim berperan sebagai Yamada dalam film La Tahzan. Sudah nonton?

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/joe_taslim

4. Di film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Nino Fernandez merasakan jadi umat Muslim untuk sejenak

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/ninojkt

5. Terkenal sebagai ratu sinetron membuat Naysila Mirdad sering dapat peran beda agama dari aslinya

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/naymirdad

6. Dalam perannya di berbagai sinetron, Natasha Wilona berperan sebagai umat Muslim yang lakoni sejumlah adegan shalat

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/natashawilona12

7. Begitu juga dengan Stefan William yang lumayan sering beradegan salat di sinetron yang dia mainkan

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/stefannwilliam

8. Terkenal sebagai Kristen yang taat, Tessa Kaunang pernah lakoni peran sebagai umat Muslim di sinetron Jodoh Wasiat Bapak

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/tessakaunang_tuiit

9. Mengubah penampilan jadi berhijab pernah dijajal Kezia Karamoy dalam sinetronnya yang berjudul Gue Juga Islam

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/itskeziakaramoy

10. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Felicya Angelista total kenakan hijab demi jadi umat Muslim yang taat

10 Artis Kristen ini Berperan Jadi Muslim di Sinetron, Aktingnya TotalInstagram.com/felicyangelista_

Itulah totalitas para artis yang berperan sebagai muslim di sinetron maupun film meski memiliki keyakinan agama Kristen. Tampil memukau dan tuai banyak pujian, ada artis idola kamu gak nih?  

Baca Juga: 9 Pernikahan Pasangan Artis Beda Agama yang Sempat Bikin Heboh

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya