Comscore Tracker

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!

Awas kebawa mimpi!

Semarang, IDN Times - Hewan laba-laba selama ini punya reputasi mengerikan di dunia fauna. Walapun memiliki segudang manfaat bagi lingkungan, tetapi penampakannya kerap jadi momok yang menakutkan.

Orang yang takut berlebih terhadap laba-laba disebut mengidap arachnophobia. Tapi tanpa punya phobia pun, kamu dijamin merinding melihat 11 foto laba-laba berikut ini.

1. Pernah ngalamin gak, udah duduk nyaman ternyata nemu beginian di sela-sela mobil. Mending jalan kaki

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Reddit.com

2. Atau habis bangun pagi, masih ngantuk, mau cuci muka, dan nemu ginian di kamar mandi. Pasti auto melek!

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Imgur.com

3. Sudah semangat olahraga pagi, pas mau pakai sepatu ketemu lagi! Ah, mundur teratur deh

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Imgur.com

4. Sarapan buah aja yuk, kan buah pasti seha— hnggg, gak jadi! Mau makan mie rebus aja yang pasti gak ada laba-labanya

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Reddit.com

5. Yaudah berkebun aja yuk, wah ada biji-biji apa ini? Imut banget...

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Imgur.com

6. Lagi asik-asik chill, menatap daun mengapung di atas danau... langsung merinding lihat yang lagi berenang di atasnya

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Reddit.com

7. Ini akibatnya kalau pas bikin kopi masih ngantuk. Gak lihat-lihat dulu gelasnya bersih apa gak, main minum aja...

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Imgur.com

8. Ini salah satu manfaat kehadiran laba-laba: pembasi alami serangga pengganggu! Tapi bentuk sarang dan mangsanya ini malah bikin makin trauma

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Reddit.com

9. Kamu suka anak anjing? Anak kucing? Kalau anak laba-laba gini, masih imut gak?

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Imgur.com

10. Kurang banyak? Nih yang lebih rame! Kebayang gak rasanya kulitmu dijalari kaki-kaki kecil itu

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Imgur.com

11. Bayangkan hal ini terjadi di depan muka kamu. Ayo menjerit heboh dalam 3... 2... 1...

11 Foto Laba-Laba ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Merinding Abis!Gfycat.com

Itu dia 11 foto laba-laba yang dijamin bikin bulu kudukmu berdiri. Punya phobia atau gak, kamu pasti merinding melihatnya!

Meski mengerikan, laba-laba punya segudang manfaat bagi lingkungan lho! Jangan main basmi sembarangan ya!

Baca Juga: Cara Mengetahui Karakter Seseorang, Berani Lakukan Tes Psikologi Ini?

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya