Comscore Tracker

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin Geli

Aksi mereka yang polos bikin tertawa 

Permainan petak umpet merupakan salah satu permainan yang telah melegenda. Rasanya hampir tak ada seorang pun yang belum pernah memainkan permainan yang satu ini. Selain mengasyikkan, permainan petak umpet juga bikin akrab sama temen-temen lainnya.

Dulu saat kita main petak umpet, pastinya bakal milih tempat sembunyi yang susah untuk ditemukan. Namun, ternyata gak semua anak kecil jago mencari tempat sembunyi. Ada saja kelakuan bocah yang cara sembunyinya cukup absurd. Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Dijamin bikin ngakak!

Baca Juga: Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin Emosi

1. Usaha yang bagus dek untuk sembunyi, tapi itu kok kakinya masih kelihatan

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

2. Seandainya satu badan masuk selimut pasti gak kelihatan

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

3. Aku tidak terlihat.. Aku tidak terlihat..

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

4. Jangan sampai ketiduran ya dek!

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

5. Aku adalah sepatu, kalian tidak akan bisa melihatku

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

6. Tanggung banget sih dek, kenapa gak masuk lemari aja sekalian?

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

7. Usaha yang bagus dek. Lain kali pakai boneka yang lebih besar ya

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (buzznicked.com)

8. Beginilah jadinya kalau main petak umpet di ruangan yang kosong

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (dailymotion.com)

9. Kompak banget ya polosnya

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (twitter.com/sadserver)

10. Duh dikit lagi sempurna tuh persembunyiannya. Cuma kelihatan ujungnya doang dek

Ngakak Abis! 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet Bikin GeliBocah Main Petak Umpet Ngakak (awesomeworldlife.com)

Gimana guys aksi kocak para bocah sembunyi saat bermain petak umpet. Dulu kalian pas masih kecil kayak gini juga gak?

Baca Juga: 10 Aksi Bocah Sembunyi saat Main Petak Umpet ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya