Comscore Tracker

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?

Ada-ada saja ulah warga Thailand ini ya

Larangan penggunaan kantong plastik di toko ritel dan minimarket tak hanya diberlakukan di beberapa kota di Indonesia. Di Thailand kebijakan pelarangan kantong plastik tersebut juga diberlakukan mulai tahun 2020 ini. Hal ini sebagai salah satu upaya kampanye bebas plastik sekali pakai.

Dilarang memakai plastik untuk belanja membuat warga di Thailand melakukan aksi kocak menyambut aturan tersebut. Alih-alih menggunakan tas belanja, beberapa masyarakat justru menggunakan barang-barang tak lazim untuk membawa belanjaan.

Ini beberapa tingkah kocak warga Thailand yang berbelanja tanpa menggunakan kantong plastik. Bikin ngakak!

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ini 10 Video Kocak 'Tidur di Kelas' Versi Anak Sekolahan

1. Warga ini belanja kebutuhan di minimarket bergaya ala-ala PUBG, mau perang mas?

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?twitter.com/Rowoonny_

2. Gak boleh pakai plastik sekali pakai, gimana kalau belanjanya gunakan keranjang laundry, tertarik pakai tas kayak gini?

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?twitter.com/Rowoonny_

3. Ada-ada saja ya guys, belanja pakai gerobak seperti ini. Itu belanja kebutuhan pokok atau mau beli bahan material ya

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?facebook.com/ROV ไหมละ

4. Ya gak gitu-gitu juga kali, belanjaan kok dimasukin kandang burung, ribet sendiri lho nanti pas ngambilnya

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?twitter.com/Rowoonny_

5. Nah ini yang belanja kayaknya sosialitai yang tajir nih. Tas Louis Vuitton diisi belanjaan makanan! Kira-kira KW apa asli nih?

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?twitter.com/Rowoonny_

6. Belanja pakai keranjang bambu kayak gini apa gak ribet dan susah ya bawanya. Ada-ada saja nih

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?twitter.com/Rowoonny_

7. Ember nganggur di rumah juga bisa dipakai buat belanja guys!

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?facebook.com/ROV ไหมละ

8. Nah yang ini lebih keblinger, belanja pakai panci. Mau sekalian direbus mas minuman sodanya itu?

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?twitter.com/Rowoonny_

9. Mungkin bapak ini seorang nelayan sejati, jadi kemana-mana bawa jaring ikan

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?facebook.com/ROV ไหมละ

10. Belanja pakai koper, sekalian mau travelling kayaknya bapak yang satu ini. Awas jangan sampai over weight aja bagasinya

Cara Kocak Belanja Tanpa Kantong Plastik, Mau Ikut-ikutan?facebook.com/ROV ไหมละ

Itulah 10 cara unik orang Thailand belanja tanpa kantong plastik sekali pakai. Gimana menurut kalian, aneh apa lebih praktis?

Baca Juga: Super Kocak, 10 Editan Babe Cabita yang Mengundang Gelak Tawa!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya