Comscore Tracker

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!

Ini kenapa emak-emak penguasa jalanan

The power of emak-emak, di jalanan ibu-ibu aksinya saat mengendarai kendaraan seperti sepeda motor dikenal cukup berbahaya bagi kebanyakan orang. Gak heran kalau emak-emak sering disebut raja jalanan.

Namun tak sedikit pula yang kagum karena keberanian emak-emak saat berada di jalanan. Apalagi kalau sudah bermanuver melawan kendaraan-kendaraan lainnya seperti mobil dan truk.

Potret-potret berikut ini pun dijamin bikin kamu gemes dengan aksi emak-emak saat berada di jalan. Seperti apa? Yuk simak foto-fotonya berikut ini.

 

Baca Juga: Ngakak, 10 Percakapan Chat Lagi Cemburu Buta ini Asli Kocak Abis

1. Akibat penutup kepala yang terlalu besar sampai helm pun gak muat. Mudah-mudahan gak dilihat pak polisi ya mak

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/dramaojol_id

2. Kalau kayak gini siapa yang berani macem-macem. Siap menembak jika diperlukan

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/ngakakkocak

3. Gak ada helm, kuali pun jadi. Sama-sama keras sih, tapi bahaya mak

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!twitter.com/kegblgnunfaedh

4. Nah ini juga gak mau kalah dengan yang nomor satu. Bahaya banget kalau sampai helmnya jatuh ke jalan

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/dramaojol.id

5. Siapa yang berani menegur kalau melihat yang seperti ini? Bisa balik diomelin tiga orang sekaligus!

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/ngakakkocak

6. Gara-gara bawa belanjaan terlalu banyak, akhirnya kaki gak bisa ditaruh di depan. Tapi kok malah jadi freestyle gitu ya?

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!twitter.com/helowmad

7. Kalau yang ini salut sih. Demi membantu mencari nafkah, apapun akan dilakukan oleh seorang ibu

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/gambar_lucu

8. Biasanya sepeda motor yang bawa sepeda di belakang, tapi ini kebalikannya. Emang emak-emak gak ada lawan!

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/cursedcorner

9. Kamu yang disuruh beli gas masih ngeluh, masa' kalah sama emak-emak?

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!instagram.com/irgirey

10. Saking banyaknya barang yang dibawa, duduknya sampai kayak gitu

Ngakak Abis, 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan, Raja Jalanan!twitter.com/kegblgnunfaedh

Itulah potret sang raja jalanan para emak yang nyalinya gede banget guys. Ngakak tapi juga prihatin. Lain kali taati peraturan lalu lintas ya mak. 

Baca Juga: 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan ini Kocak Banget

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya