Comscore Tracker

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidat

Menurut kalian ini sengaja gak ya

Proyek pekerjaan dan perbaikan jalan ini bikin tepok jidat saking anehnya. Berharap hasilnya maksimal, eh malah kocak dan bikin ngakak. 

Nah kalau sudah begini pasti banyak yang bertanya, apa jadinya jika hasil pekerjaan jalan seperti foto-foto di bawah ini? Yang ada malah bikin ketawa ngakak dan geleng-geleng kepala.

 

Baca Juga: Ngakak! 10 Tato Gagal Keren, Maunya Garang Tapi Jadi Tertawaan

1. Kalau lubang drainase-nya dibikin tinggi daripada jalan dan tamannya ya pantas aja kalau setiap hujan deras kebanjiran, error amat nih yang bikin

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatimgur.com/ChocolateCurry

2. Mungkin itu ada pekerja yang bawa bekal makan siang, terus garpunya gak sengaja jatuh terus dicat dah. BTW agak-agak nyeni gitu ya

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatimgur.com/BonzOnImgur

3. Kenapa cone-nya gak dipindahin dulu ya sebelum dicor? Kan gak berat dan gak susah juga buat mindahin

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatboredpanda.com

4. Mohon maaf pak mandor, itu sekopnya siapa ya yang ketinggalan?

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatimgur.com/ChocolateCurry

5. Begini nih efek dari gak teliti dan gak hati-hati. Kira-kira bisa diulang gak ya?

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatflickr.com/mcorton

6. Ambyar deh kalau sudah kayak gini. Terpaksa kerja dua kali

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatflickr.com/tbuk

7. Lurus aja terus, jangan mudah menyerah, apapun rintangan dan halangannya. Bisa celaka nih kalau ikuti rambu yang ini

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatwired.com

8. Bisa kali itu kotoran dibersihkan dulu, baru dicat markanya

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatbuzznicked.com

9. Bener-bener marka jalan yang bikin bingung. Apa yang akan kamu lakukan jika ada di posisi seperti ini?

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatbuzznicked.com

10. Nah, ini juga gak kalah bikin bingung. Mungkin pekerjanya sudah pada lelah

Kocak! 10 Potret Proyek Pekerjaan Jalan yang Gagal, Bikin Tepok Jidatbuzznicked.com

Duh, ada-ada aja ya hasil kerjaan proyek jalan yang dilakukan karena kurang fokus dan gak serius. Kalau seperti ini bukannya malah fungsi tapi nambah-nambahi kerjaan gak sih.

Baca Juga: 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal ini Bikin Ketawa Ngakak, Kok Bisa Sih?

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya