Comscore Tracker

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak Banget

Kelakuan siapa nih? Hayo ngaku...

Di saat penerapan  PSBB dan karantina di berapa wilayah yang mengharuskan melakukan kegiatan online, kadang kala membuat banyak orang yang jenuh.   

Sering berinteraksi secara online melalui chatting-an dengan pacar atau sahabat setiap hari sampai-sampai kehabisan topik yang akan dibahas. 

Tapi pernah gak kalian berkirim pesan dengan orang namun apa yang kalian bahas justru absurd dan ambigu banget. Malahan ada juga yang jawabannya tak terduga tapi sukses bikin kita melongo.

Berikut deretan screenshot dari percakapan chat yang kocak banget!

Baca Juga: 13 Kesalahan Serial Drakor Fatal yang Gak Disadari, Tapi Super Kocak!

1. Ditanya berapa harganya kok malah kok jawabannya sama-sama sih? Lagi gak konsen nih abangnya

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

2. Ciri-ciri orang yang lagi gabut maksimal, ada-ada saja chatnya, bikin tertawa

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

3. Wajar saja costumer marah-marah, apa kurang jelas permintaan si costumer, foto HP nya mas bukan foto yang mau jual HP

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

4. Nah, yang ini lebih absurd lagi, jelas-jelas prematur dan premium beda banget maknanya!

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

5. Siapa yang masih begini kelakuannya? Modus nih, mending buruan move on, deh!

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

6. Berani banget! Tapi kalau dipikir-pikir kocak juga ya

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

7. Tips menagih hutang pada teman yang susah sekali ditagih ini bisa dicoba, yang penting 'mauuuuu'

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

8. Yakin masih mau disia-siain? Punya doi model begini cuma ada satu dari ribuan manusia, lho

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

9. Gak habis pikir lagi sama emak yang satu ini, mungkin maksud beliau cuma ada anjing di rumah

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

10. Virus gay sudah terdeteksi nih!

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

11. Bukan main, entah terlalu bodoh atau urat malunya udah putus?

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/req.storychat

12. Kesimpulannya: Gak semua abang baik sama adeknya. Contohnya yang satu ini

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetBerbagai sumber

13. Kenapa? "Karena cewek selalu benar dan cowok selalu salah!" Mungkin begitu alasannya

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/req.storychat

14. Udah tahu doi punya pacar, kok masih nekat aja

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/storychat.timelinee

15. Yaelah tinggal voice note aja malah gampang, gak perlu typo lagi

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/62ketawa

16. Costumer-nya gak ada akhlak nih!

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/recehqq.id

17. Yakin masih mau pertahanin pacar kayak gini? 

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/req.storychat

18. Tuh kan jadi ngegas, malah kayak lagi prank orang nih!

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/req.storychat

19. Padahal udah seneng gak dimarahin, tapi kok ending-nya malah bikin nangis

Ngakak! 19 Screenshot Chat yang Ending-nya Gak Terduga, Kocak BangetInstagram.com/a6a6george.id

Itulah deretan screenshot chat yang ending-nya yang bikin ngakak. Kira-kira kalian pernah ngelakuin kayak gitu gak? 

Baca Juga: 10 Foto Ngakak Editan Pengin Punya Tubuh Kekar, Malah Jadinya Ambyar!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Melodyna Melody di IDN Times Community dengan judul 19 Screenshot Chat Ini Ending-nya Gak Terduga, Aneh bin Ngakak!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya