Comscore Tracker

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin Emosi

Duh bikin kesal

Status WhatsApp ini ujung-ujungnya bikin emosi dan bikin kesel. Ngelunjak banget sampai bikin terheran-heran. 

Kalian pernah gak sih menulis status di media sosial WhatsApp? atau menemukan status yang bacanya bikin kesal. Status WA biasanya entah digunakan untuk curhat, mengkode seseorang, menulis sebuah pesan bijak, ataupun hanya sekadar membuat guyonan belaka.

Sama halnya dengan status WhatsApp di bawah ini yang berhasil buat terheran-heran sama pemikiran jahilnya. Kira-kira seperti apa, ya? Keep scrolling, guys!

Baca Juga: Ngakak! 10 Terjemahan Bahasa Inggris ke Indonesia ini Kocak Banget

1. Berdoa yang serius dong, masa mau mengulang perbuatan buruk lagi sih? Dosa itu bang, istighfar

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdarigajelas

2. Awalnya mengangguk setuju, akhirannya seketika bikin tepuk jidat! Tapi ada benarnya juga ya, siapa setuju?

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

3. Heleh, jangan ditiru, ini! Cepat kembalikan, dicarikan pak ustad, lho!

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

4. Ckckck, ini orang apa gak takut sama karma kali, ya?!

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

5. Pasti status WhatsApp-nya kaum rebahan ini, kerja bagai kuda dulu sana! Hadeh …

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

6. Tapi, bukan bapaknya juga kali. Warga +62 emang, demen banget ngurusin hidup orang!

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

7. Jangan cuma dibisikin doang, sembari terima uangnya dong...

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

8. True! Faktanya uang selalu lebih mengerti saat di masa sulit, ketimbang teman, hikz!

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

9. Lho, kok gini? Agak jahat, ya wkwkwk!

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdrstorywa

10. Niat hati seperti orang-orang, apalah daya tetap berada di posisi semula~

Ngakak! 10 Status WhatsApp Ngelunjak, Ujung-ujungnya Bikin EmosiTwitter.com/txtdarigajelas

Walaupun status WhatsApp berhasil memancing emosi, tapi tetap aja ada yang bikin ngakak juga sama pendapat konyolnya, hihihi.

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Shafira Arifah di IDN Times Community dengan judul 10 Status WhatsApp Ini Ujung-ujungnya Ngelunjak Bikin Kesal, deh!

Baca Juga: 10 Status WhatsApp Ini Ujung-ujungnya Ngelunjak Bikin Kesal, deh!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya