Comscore Tracker

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!

Ternyata kucing juga bisa kaget juga, unyu banget!

Kucing selalu dikenal sebagai hewan peliharaan yang lucu dan kalem. Kebiasaan mereka yang tidur sepanjang hari bikin kucing terkesan cuek, masa bodoh, gitu.

Tapi 10 foto ini membuktikan jika kucing juga bisa berekspresi seolah kaget bak manusia. Gemesin banget, yuk tengok ekspresinya.

1. Mukanya shock banget nih, Meng? Apa karena mergokin sang majikan lagi elus-elus kucing lain?

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Instagram.com/lindseydeno

2. "Apaaa?! Makan siangnya gak pakai ikan tuna?!" kira-kira gini kali ya kata si kucing kalau bisa ngomong

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Instagram.com/badmoodminou

3. Dilihat-lihat dari ekspresinya, kucing lucu ini lagi dikagetin saat sedang menguap deh. Kasian

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Imgur.com

4. "Lho, lho, LHO!" Ekspresi si Meong saat mainannya direbut pas lagi asik-asiknya

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Instagram.com/marvin_themenace

Baca Juga: 10 Foto Pose Kocak Kucing Lagi Tidur ini Bikin Ketawa Sakit Perut

5. Keasikan mainan dispenser, kaget deh pas keluar airnya. Ada-ada saja deh Mpuss

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Imgur.com

6. Uwu lucu banget si kecil ini, kira-kira lagi lihat apa ya?

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Instagram.com/luffy.cloud

7. Wajah kaget si Manis ini cocok jadi meme deh!

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Instagram.com/bridgester90

8. "Kok berani sih orang-orang berkerumun saat pandemik?" mungkin itu yang ada di pikiran kucing Sphynx ini

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Instagram.com/cats_cornishrex

9. "Eh copot eh copot, copot!" Wajah kagetnya menjiwai banget nih, Mpuss!

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Imgur.com

10. Coba deskripsikan deh, kira-kira wajah Meong lucu ini mirip dengan ekspresi kamu ketika apa...

10 Ekspresi Gemas Kucing saat Kaget ini Bak Manusia, Bikin Ngakak!Imgur.com

Itu dia 10 ekspresi kaget kucing yang mirip manusia, bikin gemas! Ternyata kucing juga punya beragam ekspresi unik dan bikin terhibur. Coba dong komentar pakai foto kucing kesayanganmu!

Baca Juga: 10 Potret Manja Tyas Mirasih dengan Kucing Tersayang, Lengket Terus

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya